Menguak Keampuhan Terapi Doa

Wednesday 20 Nov 2013, 1 : 20 pm
by

Judul: Terapi Doa

Penulis: Dr. Joseph Murphy

Penerjemah: Slamat P. Sinambela

Penerbit: Gramedia Pustaka Utama

Cetakan: I/2012

Tebal: xii + 202 halaman

ISBN: 978-979-22-7990-0

Walau penulisnya seorang tetua Divine Science buku ini tak banyak mengungkap kotbah. Dr. Murphy yang tercatat sebagai pendiri sekolah calon pendeta di St. Louis, Missouri, Amerika Serikat tersebut lebih banyak mengisahkan pengalaman riil.

Misalnya ia pernah memimpin kebaktian pemakaman seorang pria berusia 50 tahun. Almarhum hanya memiliki seorang putri yang masih berusia 13 tahun. Istrinya telah wafat ketika putri mereka baru lahir. Putri yang telah menjadi yatim piatu tersebut mengakui, “Ayah selalu mengatakan bahwa kematian bukan akhir, sebelum meninggal beliau berkata: Doakan saya, saya akan selalu bersamamu dan menjagamu.”

Baca juga :  Wakil Rakyat Harus Tidur di Rumah Rakyat

Lalu anak itu menambahkan, “Saya tahu ayah tidak ingin saya bersedih, menangis, atau merindukannya di makam. Ia ingin saya senang, gembira, masuk kampus, kuliah, dan belajar menjadi dokter yang baik. Saya tahu hal-hal tersebut akan membuat beliau bahagia. Saya tidak berutang kesedihan dan air mata kepada ayah, saya berutang kesetiaan, cinta, ketaatan pada kebenaran yang beliau ajarkan serta teladankan.” (halaman 184).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BeritaMoneter.com. Mari bergabung di Channel Telegram "BeritaMoneter.com", caranya klik link https://t.me/beritamoneter, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca juga berita kami di:

gatti

Adalah jurnalis senior yang memiliki spesialisasi dalam membuat analisis ekonomi dan politik.

Komentar


HI THERE!

Eu qui dicat praesent iracundia, fierent partiendo referrentur ne est, ius ea falli dolor copiosae. Usu atqui veniam ea, his oportere facilisis suscipiantur ei. Qui in meliore conceptam, nam esse option eu. Oratio voluptatibus ex vel.

Wawancara

BANNER

Berita Populer

Don't Miss

BI Tetapkan NSICCS Sebagai Standar Nasional Teknologi Chip

JAKARTA-Bank Indonesia (BI) menetapkan National Standard Indonesian Chip Card Specification
Dominikus Karangora

Catatan WALHI NTT di Hari Air Sedunia

Oleh: Dominikus Karangora Sumber daya air merupakan bagian penting dari