Merauke Siap Jadi Tuan Rumah Kongres PMKRI 2024

Jumat 12 Apr 2024, 9 : 45 am
by
Anggota DPR RI RI Dapil Papua Selatan, Sulaiman Hamzah (baju biru gelap), Ketua forkoma Hermawi F.Taslim dan PJ Gubernur Papu selatan Apolo Safanpo (baju putih) di ruang VIP Bandara Mopah Merauke, Senin (08/04/2024)

Meskipun demikian PMKRI Merauke berharap dukungan dari para alumni PMKRI dan juga berbagai pihak lainnya.

Uskup agung Mrauke Mgr. PC Mandagi (tengah) diapit oleh Bupati Merauke Romanus Mbaraka dan dan Ketua Forkoma PMKRI Hermawi Taslim (berbatik) beserta para pejabat propinsi Papua selatan usai peresmian Patung Kristus Raja di Pulau Habe, Merauke, Papua, Senin (08/04/2024)

Dalam pembekalan kepada peserta rapat khusus tersebut, Taslim yang juga Sekjen Partai Nasdem itu, berharap agar dalam penyelenggaraan kongres, PMKRI Merauke melibatkan para sahabat dari Kelompok Cipayung, seperti HMI, PMII, GMNI dan GMKI.

Dengan melibatkan para sahabat dari kelompok Cipayang, PMKRI menunjukkan semangat ke-Indonesiaan yang satu, guyup, bertolerasi dan saling menghormati.

“Saya harapkan adik-adik PMKRI Merauke menjadikan penyelenggaraan kongres sebagai sarana untuk membumikan semangat persatuan, toleransi dan keberagaman. Juga sekaligus Merauke menjadi tempat lahirnya semangat kebangkitan nasional yang munculnya dari arah Timu,” ujar Taslim.

Komentar

Your email address will not be published.

Don't Miss

Setya Novanto : Pertumbuhan Ekonomi 2017 Bisa Di Atas 5%

JAKARTA-Ketua DPR RI, Setya Novanto optimis pemerintah mampu meningkatkan pertumbuhan

COVID-19 Melonjak, Menag Terbitkan Edaran Pembatasan Kegiatan di Rumah Ibadah

JAKARTA-Penyebaran COVID-19 dalam satu bulan terakhir kembali meningkat tajam di