Ganjar Beri Topi ‘Banteng Moncong Putih’

Monday 22 Jan 2024, 2 : 05 am

SIDOARJO -Momen menarik tercipta saat kampanye Calon Presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo dalam acara Hajatan Rakyat Jawa Timur di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur pada Minggu (21/1/2024).

Saat sedang berorasi di atas panggung, Ganjar sempat melihat pendukungnya yang mengecat sekujur tubuhnya bergambar banteng moncong putih dengan angka 3 di bagian belakang tubuhnya.

Ganjar pun memanggil dia untuk naik ke atas panggung.

Seketika, pendukung yang diketahui bernama Adit dari Kabupaten Sidoarjo itu langsung berlari menghampiri Ganjar.

Riuh puluhan ribu pendukung yang hadir pun langsung terdengar sambil memberikan tepuk tangan.

“Saya lihat ada yang sampai ngecat badan mana tadi? Naik sini. Lari. Kalau ini sepertinya gemoy beneran, ini gemoy banteng yang tidak takut ini. Ternyata ada belakangnya nomor 3. Namanya siapa mas? Asli Sidoarjo? Oh panggilannya Adit. Coblos nomor 3 rek katanya,” ujar Ganjar.

Tak hanya Adit, perhatian Ganjar juga tertuju pada pendukung yang rela menyukur rambutnya sebagai bentuk dukungannya untuk Ganjar-Mahfud.

Sebagai ungkapan terima kasih, Ganjar pun tak segan-segan memberikan topi yang sedang dikenakannya untuk pendukungnya tersebut.

“Terima kasih ini semangat banteng dari Jawa Timur yang semuanya ingin mendukung. Kamu mau topi tidak? Oh ini sini,” jelas Ganjar.

Melihat besarnya dukungan dari Jawa Timur, Ganjar optimis mampu meraup kemenangan mutlak di Jawa Timur.

“Bapak ibu yang sangat saya hormati, itu PR kita yang kita siapkan untuk kemenangan ke Jawa Timur. Saya titip saya mohon dukungan saya mohon doa insya Allah di Jawa Timur kita akan menang mutlak,” tegas Ganjar.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Menteri Khofifah Salurkan Donasi yang Terkumpul di Alfamart dan Alfamidi

TANGERANG-Menteri Sosial (Mensos) Khofifah Indar Parawansa membagikan 200 paket perlengkapan
pihaknya telah berupaya untuk menguatakan rantai nilai di industri konten yang melibatkan beberapa sektor pendukung, antara lain industri komik, animasi, film, game, musik, dan mainan. Kemenperin juga proaktif berkoordinasi dengan kementerian terkait, BUMN, dan pihak swasta

Peluang Pasar Besar, Pemerintah Fokus Bangun Ekosistem Industri Game Nasional

JAKARTA-Kementerian Perindustrian (Kemenperin) terus mendorong pengembangan industri game dalam negeri