Ngobar 2023, Wadahi Gen Z Sebagai Sarana Aktualisasi Diri Para Gamers

Thursday 21 Dec 2023, 9 : 42 pm
by
Komunitas Elang V yang merupakan pendukung militan Mas Ganjar-Pak Mahfud sebagai Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Republik Indonesia periode 2024-2029, bersama Ideolaugh dan juga GPS (Gerakan Peduli Stunting) menggelar acara “Ngobar” (Ngobrol dan Main Bareng) di Kedai Lekker Coffee and Bakery, Rabu (20/12/2023) malam

Elang V pun mengajak seluruh generasi milenial dan gen z untuk terus melakukan eksplorasi diri dan menumbuhkan kreativitas dalam diri agar dapat bersaing di masa disrupsi yang cepat.

“Generasi Milenial dan utamanya generasi z harus memiliki jiwa petarung yang selalu ingin menghadapi perubahan yang cepat dan harus selalu mengasah kemampuan dan kreativitasnya, karena kedepan pekerjaan kreatif akan lebih dibutuhkan di masa mendatang” tuturnya.

Dalam kesempatan yang sama, Alam Ganjar, yang merupakan anak dari Mas Ganjar juga ikut menghadiri, mengapresiasi dan menyempatkan mabar dalam acara ini, meskipun yang bersangkutan masih dalam kondisi tidak enak badan.

“Saya sangat berterima kasih dan mengapresiasi kegiatan yang diinisiasi oleh Ideolaugh dan Elang V ini. Lanjutkan terus kegiatan dan dukungan Ideolaugh dan Elang V kepada kegiatan-kegiatan anak muda yang kreatif.” ucapnya.

Lebih lanjut dari sisi lain, Tim Pemenangan Nasional (TPN), melalui Wakil Direktur Representatif Direktorat Relawan, Rifqi Mubarok, sangat mengapresiasi Elang V sebagai komunitas relawan pendukung militan Mas Ganjar-Pak Mahfud sebagai Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Republik Indonesia periode 2024-2029.

Apalagi mereka  konsisten melakukan kerja-kerja nyata dan kreatif di wilayah Jawa Barat, DKI Jakarta dan Banten dalam rangka pemenangan Pasangan 03 Mas Ganjar-Pak Mahfud untuk kontestasi Pilpres 2024.

“Elang V ini kami kenal sangat militan, mandiri dan selalu melakukan giat-giat penetrasi ke komunitas pemilih secara langsung serta tepat sasaran. Kami secara pribadi seringkali mengikuti dan selalu memonitor kegiatan Elang V, dan selanjutnya kami akan mendorong Tim Pemenangan Nasional (TPN) untuk lebih memperhatikan dan mendukung komunitas-komunitas relawan yang militan dan kreatif seperti Elang V ini.” pungkas Rifqi Mubarok. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Said Abdullah

Said Abdullah: Revisi UU KPK Demi Meluruskan Kiblat Sesuai Konstitusi

Situasi ini ujarnya membuat KPK tidak lagi berperilaku seperti lembaga

BI: Pertumbuhan Kredit Diprakirakan Meningkat Pada Triwulan IV 2019

JAKARTA-Survei Perbankan Bank Indonesia (BI) mengindikasikan pertumbuhan triwulanan kredit baru