PDIP Bentuk Desk Khusus Kerja Sama Relawan Pendukung Ganjar dari Sabang-Merauke, Ketuanya Ahmad Basarah

Thursday 27 Apr 2023, 5 : 11 pm
by
Dipimpin Ahmad Basarah, Desk Khusus Kerja Sama Relawan Ganjar Pranowo

JAKARTA-Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI Perjuangan membentuk desk khusus kerjasama relawan pendukung Ganjar Pranowo, yang bertugas menjalin koordinasi dengan semua lapisan masyarakat dan organisasi relawan dari Sabang sampai Merauke.

Desk strategis ini dibentuk sesuai arahan dan perintah harian Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri, agar Tiga Pilar Partai segera bertemu dan menyapa rakyat demi memenangkan Ganjar Pranowo sebagai calon presiden dari PDI Perjuangan.

Pembentukan desk khusus kerjasama relawan pendukung Ganjar Pranowo ini diumumkan Kamis (27/4/23) oleh Sekretaris Jenderal DPP PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto, di kantor DPP PDI Perjuangan, Jakarta Pusat.

“Pembentukan desk khusus ini adalah perintah langsung Ketua Umum Ibu Megawati Soekarnoputri. Surat tugas ditandatangani Mbak Puan Maharani dan Hasto Kristiyanto. Desk ini diperintahkan untuk sepenuhnya berkoordinasi dan menjalin kerjasama secara baik dan efektif dengan organisasi-organisasi relawan pendukung Capres Ganjar Pranowo di seluruh tanah air,” jelas Hasto Kristiyanto.

Hasto menambahkan bahwa Ketua DPP PDI Perjuangan sekaligus Wakil Ketua MPR RI Ahmad Basarah ditunjuk menjadi koordinator desk khusus ini, sementara wakil koordinator dijabat Adian Napitupulu.

Sedangkan Deddy Yevri Sitorus menjabat sekretaris dan Rizky Aprilia menjabat Wakil Sekretaris.

Kepada pers yang menjumpainya di kantor DPP PDI Perjuangan, Hasto menjelaskan bahwa Tim Koordinasi Relawan Ganjar Pranowo di bawah kendali DPP PDI Perjuangan ini dibentuk lebih awal sebelum Tim Pemenangan Pilpres dibentuk secara lebih lengkap.

“Ini dimaksudkan untuk merespon banyaknya aspirasi dan antusiasme masyarakat yang telah dan akan membentuk organisasi-organisasi relawan untuk mendukung dan memenangkan pencapresan Ganjar Pranowo dalam Pilpres 2024,” tegas Hasto, didampingi Ahmad Basarah, Adian Napitupulu, dan Rizky.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

HMS: Pansus BLBI DPD RI Jangan Jadi Kuda Troya Kepentingan Politik

JAKARTA- Gerakan Hidupkan Masyarakat Sejahtera (HMS) mengingatkan Dewan Perwakilan Daerah

Toyota Investasi Rp 2,3 T Bangun Pabrik Engine Otomotif

KARAWANG-Kementerian Perindustrian terus mendorong pengembangan industri kendaraan bermotor dalam negeri,