PDIP Lampung Targetkan Minimum Raih 60% Suara untuk Kemenangan Ganjar Pranowo

Thursday 10 Aug 2023, 4 : 28 pm
by
SEKJEN PDIP, HASTO KRISTIYANTO

LAMPUNG-Pimpinan partai politik yang mengusung bakal capres Ganjar Pranowo tidak bisa mager atau malas gerak.

Tapi harus banyak bergerak meyakinkan rakyat di Akar Rumput.

Pesan ini disampaikan Sekretaris Jenderal DPP PDI Perjuangan (PDIP) Hasto Kristiyanto saat memberi pengarahan di rapat kerja daerah (Rakerda) IV DPD PDIP Provinsi Lampung, yang dilaksanakan di Kota Bandar Lampung, pada Kamis (10/8/2023).

“Jadi pimpinan partai gak boleh mager, malas gerak. Tak bisa diam tapi harus bergerak. Kita bergerak dengan membawa data, menjelaskan serta meyakinkan rakyat,” kata Hasto.

Untuk itu, Hasto meminta semua parpol yang mendukung Ganjar untuk segera bergerak dengan melakukan gerakan door to door dalam mensosialisakan capres Ganjar Pranowo.

Hasto mengatakan Lampung termasuk yang digarap serius. Sehingga Rakerda DPD PDIP Lampung ini penting dan strategis sehingga setelah ini diminta bergerak memberi penjelasan ke akar rumput.

“Sekarang saatnya bergerak meyakinkan rakyat. Tidak hanya dengan bergerak ke bawah tapi bisa juga dengan aktif di sosial media mensosialisasikan Ganjar. Jadilah pejuang digital,” seru Hasto.

Hasto juga mengajak semua parpol yang mendukung Ganjar untuk melakukan pemetaan bersama di setiap wilayah serta memaparkan berbagai kelebihan Ganjar.

“Provinsi Lampung memiliki strong point dalam pemenangan PDIP dan capres Ganjar Pranowo. Saatnya di bulan Agustus ini semua bergerak,” pinta Hasto.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Menag: Pemerintah Tidak Berangkatkan Jemaah Haji 1442 H

JAKARTA-Menteri Agama (Menag) Yaqut Cholil Qoumas memastikan bahwa pemerintah tidak

Setoran Zakat Diperkirakan Capai Rp100 Miliar

JAKARTA-Mendekati Idul Fitri umat muslim wajib membayar zakat, baik itu