Peran Maksimal ALFI Dukung Pertumbuhan Ekonomi

Selasa 20 Feb 2024, 9 : 38 pm
Wapres Ma’ruf Amin menerima audiensi DPP ALFI di Kediaman Resmi Wapres, Jl. Diponegoro Nomor 2, Jakarta Pusat, Selasa (20/02/2024).

Pada kesempatan yang sama, Akbar juga memaparkan tantangan- tantangan yang ditemui pada sistem logistik di lapangan.

Ia pun berharap, ke depan pemerintah dapat mempertimbangkan adanya badan nasional untuk menaungi urusan logistik dan forwarder ini agar aturan-aturan yang telah diterbitkan oleh berbagai kementerian teknis yang terkait dapat diharmonisasi, sehingga implementasi di lapangan dapat berjalan dengan baik.

“Harapan pelaku logistik, adanya rumah besar Badan Logistik Nasional yang menaungi dari Sabang sampai Merauke,” harap Akbar.

Selain Ketua Umum DPP ALFI M. Akbar Djohan, hadir dalam pertemuan ini Sekretaris Jenderal DPP ALFI Iman Gandi Mihardja, Wakil Ketua Umum Bidang Maritim dan Pelabuhan DPP ALFI Harry Sutanto, Wakil Ketua Umum Bidang Angkutan Udara DPP ALFI Ardani Pratama Yahya, Bendahara Umum DPP ALFI Wisnu Petalolo, dan Humas DPP ALFI Poppy Z.

Sementara Wapres didampingi oleh Deputi Bidang Administrasi Sapto Harjono W.S., Staf Khusus Wapres Masduki Baidlowi, Robikin Emhas, dan M. Nasir, serta Tim Ahli Wapres Farhat Brachma.

 

Komentar

Your email address will not be published.

Don't Miss

Pajak Impor

Banyak Konsultan Pajak Nakal Rugikan DJP

Sementara terkait dengan masih maraknya pelanggaran yang dilakukan pegawai DJP,

BNI Syariah Gandeng Ammana Fintek Syariah Terkait Pemanfaatan Produk dan Jasa Perbankan Syariah

JAKARTA-BNI Syariah tandatangani nota kesepahaman (Memorandum of Understanding) dengan PT