Perkuat Roadmap Bisnis, RUPS Tahunan DOOH Rombak Jajaran Direksi

Saturday 19 Aug 2023, 2 : 34 pm
by
PT Era Media Sejahtera Tbk

JAKARTA-Para pemegang saham PT Era Media Sejahtera Tbk (DOOH) menyetujui perombakan jajaran direksi dengan mengangkat direktur utama maupun direktur yang baru untuk memuluskan rencana dan strategi bisnis perusahaan pemilik brand SSPACE ini.

Berdasarkan hasil Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) DOOH yang dikirimkan melalui surat elektronik, Jumat (18/8), para pemegang saham telah menyetujui penunjukan dua anggota direksi yang baru. Perlu diketahui, DOOH menggelar RUPST di Jakarta pada Rabu, 16 Agustus 2023.

Manajemen DOOH menyampaikan, penunjukan direktur utama dan direktur yang baru tersebut bertujuan untuk memperkuat road bisnis perseroan sebagai perusahaan berfokus mengombinasikan kegiatan usaha media dan advertising services yang memiliki keunggulan kompetitif.

RUPST DOOH yang dipimpin Komisaris Utama SSPACE, Geger Maulana Nuryaman telah menyetujui dan menunjuk Vicktor Aritonang sebagai direktur utama untuk menggantikan Doni Teguh Pribadi, serta menunjuk Rudy Chandra sebagai direktur yang menggantikan Kartika Yundha.

Manajemen DOOH menyampaikan, Vicktor memulai karir sejak usia muda sebagai pimpinan cabang di salah satu bank swasta Indonesia, serta profesional di bidang sales and marketing, bisnis digital, perbankan dan industri UKM.

Fokus keahliannya antara lain sebagai business development, digital marketing dan financial planning. Sedangkan, Rudy berpengalaman lebih dari 20 tahun di industri ritel, perbankan dan operations media.

Emiten yang dikendalikan oleh PT Prambanan Investasi Sukses ini berharap kehadiran dua anggota direksi yang baru ini akan memantapkan fokus bisnis perseroan sebagai media owner yang dapat memberikan solusi kepada media owners lainnya (supply side), serta bisa menjadi solusi bagi brand/pengiklan dalam melakukan penetrasi pasar melalui media periklanan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

sepanjang periode Januari-September 2021, perseroan berhasil membukukan pertumbuhan laba bersih sebesar 35,32 persen (y-o-y) menjadi Rp1,52 triliun.

BBTN Dukung Permintaan Developer Terkait Perpanjangan Insentif PPN

JAKARTA-PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk (BBTN) mengaku, pihaknya mendukung
SMRC, Anies, Ganjar, Prabowo, Jawa Barat

Prabowo VS Anies VS Ganjar di Jawa Barat, Siapa Lebih Unggul?

Di Jawa Barat, lanjut Saiful, untuk pemilihan presiden, partai tidak