Perkuat Roadmap Bisnis, RUPS Tahunan DOOH Rombak Jajaran Direksi

Sabtu 19 Agu 2023, 2 : 34 pm
by
PT Era Media Sejahtera Tbk

“Kami mengapresiasi setinggi-tingginya seluruh dedikasi yang selama ini sudah diberikan oleh Doni Teguh Pribadi dan Kartika Yundha sebagai Direktur Utama dan Direktur Perseroan. Kami juga sangat antusias dengan bergabungnya Vicktor Aritonang dan Rudy Chandra menjadi bagian dari Direksi SSPACE,” ujar Geger dalam keterangannya.

Dia berharap, pengalaman yang dimiliki Viktor dan Rudy bisa memberikan kontribusi positif terhadap pertumbuhan bisnis DOOH.

“Ke depan, SSPACE tetap konsisten dalam menghadirkan produk dan layanan periklanan yang terintegrasi dan bernilai tambah tinggi,” imbuhnya.

Dalam pemaparan RUPS Tahunan, Geger menyebutkan bahwa sepanjang 2022 perseroan mampu membukukan profit mencapai Rp41,25 miliar atau melonjak 52,89 persen dibanding capaian pada Tahun Buku 2021 yang sebesar Rp26,98 miliar.

Melalui upaya perbaikan dan inovasi secara terus-menerus di 2022, kata Geger, DOOH berhasil mencapai pertumbuhan pendapatan yang lebih tinggi.

Bahkan pada Semester I-2023, pendapatan DOOH melambung 943,26 persen menjadi Rp73,55 miliar dari Rp7,05 miliar pada Semester I-2022.

Manajemen DOOH menyampaikan, pertumbuhan kinerja tersebut tidak terlepas dari kontribusi bisnis periklanan dan konsultasi manajemen bisnis yang meningkat pesat pasca operasional penuh pada aset-aset media out of home (OOH) dan digital out of home (DOOH), serta layanan solusi terintegrasi dengan garansi 100 persen return on ad spend (ROAS) yang dimiliki SSPACE, sehingga kinerja bisnis akan terus bertumbuh hingga pengujung 2023.

Komentar

Your email address will not be published.

Don't Miss

Komite IV Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) melaksanakan studi empirik dalam rangka penyusunan naskah akademik Rancangan Undang-Undang tentang Pengelolaan Aset Daerah di Universitas Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB)/Foto: Dok DPD RI

Komite IV DPD RI Terima Masukan Akademisi Unram Terkait RUU Pengelolaan Aset Daerah

Drs. Samsul Rizal, MM., Kepala BPKAD Provinsi Nusa Tenggara Barat

Penukaran Uang Receh di Monas Capai Rp9,47 Miliar

JAKARTA-Mendekati hari raya lebaran, animo masyarakat yang memanfaatkan jasa penukaran