Proyek Tol Indrapura-Kisaran, PSN Dibangun PP Persero Diresmikan Presiden RI

Thursday 15 Feb 2024, 3 : 22 pm
Jalan Tol Indrapura – Kisaran

Novel mengatakan, penyelesaian proyek jalan tol Indrapura–Kisaran yang merupakan Proyek Strategis Nasional menambahkan salah satu keberhasilan PTPP dalam mendukung pertumbuhan infrastruktur nasional sesuai dengan standard kualitas, mutu, target, dan tetap memperhankan safety dalam pengerjaan.

“Alhamdulillah, proyek jalan Tol Indrapura-Kisaran telah selesai dan diresmikan oleh Presiden RI pada hari ini. Tentunya, dengan penyelesaian Proyek Strategis Nasional di awal Tahun 2024 merupakan sebuah keberhasilan dan menjadi pengalaman yang baik dalam penyelesaian proyek serupa kedepannya,” ujarnya.

Saat ini PTPP juga membangun proyek Jalan Tol Bayung – Lencir Tempino Seksi 2, proyek Jalan Tol Probolinggo – Banyuwangi Paket 3, dan Jalan Tol Semarang – Demak Seksi 1B yang merupakan Proyek Strategis Nasional.

“Dengan pengalaman dan kompetensi dari pengerjaan proyek jalan tol sebelumnya, tentunya Perseroan optimis dapat terus meningkatkan mutu, kualitas pengerjaan proyek, dan sesuai dengan target yang telah diberikan,” tutup Novel.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

New Zealand Lirik Jatim, Jadi Transit Reekspor Pasar ASEAN

SURABAYA-New Zealand (Selandia Baru) melirik Jawa Timur (Jatim) untuk menjadi
bisnis model BBRI, PT Permodalan Nasional Madani (Persero) dan PT Pegadaian (Persero) akan menciptakan banyak transaksi afiliasi yang bersifat material dengan benturan kepentingan.

OJK Dorong Perusahaan Daerah Manfaatkan Pembiayaan Dari Pasar Modal

BALIKPAPAN-Otoritas Jasa Keuangan (OJK) terus mendorong perusahaan-perusahaan di daerah memanfaatkan