Puan Imbau Tokoh dan Pemimpin Jaga Persatuan Agar Pemilu 2024 Berjalan Damai

Friday 19 Jan 2024, 7 : 58 pm
KETUA DPR RI, PUAN MAHARANI

JAKARTA-Ketua DPR RI Puan Maharani menyoroti panasnya dinamika politik jelang pelaksanaan Pemilu 2024 yang akan berlangsung pada 14 Februari mendatang.

Ia pun mengimbau para pemimpin dan tokoh untuk selalu mengedepankan persatuan dan kesatuan dalam pelaksanaan pesta demokrasi.

“Kita sebagai pemimpin, sebagai tokoh, tentu saja diharapkan bisa bersikap tenang dan baik sehingga rakyat akan melihat pesta ini adalah pesta demokrasi yang mana adalah pestanya rakyat,” kata Puan usai meresmikan Taman Pemuda Soekarno di Ngawi, Jawa Timur, Jumat (19/1/2024).

“Biar rakyat memilih dengan dengan sebaik-baiknya siapa yang akan menjadi pemimpin yang akan datang,” imbuh perempuan pertama yang menjabat sebagai Ketua DPR RI itu.

Puan juga berharap pihak aparat keamanan dapat membantu agar pelaksanaan Pemilu 2024 dapat berjalan dengan kondusif.

“Saya harapkan seluruh aparat bisa menjaga keamanan dan ketertiban menjelang Pemilu yang akan datang. Jangan sampai ada keributan, jangan sampai ada hal-hal yang kemudian memanas sehingga membuat persatuan dan kesatuan menjadi pecah,” pesan Puan.

Cucu Bung Karno tersebut pun kembali mengingatkan agar aparat maupun pemangku kepentingan instansi negara bisa menjaga netralitas.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

BAIK Yakin Pendapatan di 2024 Tumbuh 30%

JAKARTA–PT Bersama Mencapai Puncak Tbk (BAIK) sebagai pengelola restoran Ayam

DPR Targetkan RUU Keperawatan Selesai 2013

JAKARTA-DPR menargetkan RUU Keperawatan bisa selesai pada akhir 2013. Alasanya