Puan Maharani Kunker ke Cirebon

Monday 4 Jul 2022, 9 : 53 am
by
Ketua DPR RI Puan Maharani melakukan kunjungan kerja ke Cirebon, Jawa Barat, pada Senin (4/7/2022).

CIREBON-Ketua Dewan Perwakilan Rakyat, Puan Maharani melakukan Kunjungan Kerja ke sejumlah daerah seperti Jawa Barat dan Jawa Tengah pada 4-5 Juli 2022.

Kota pertama yang menjadi agenda kunjungan kerja politisi senior PDI Perjuangan ini adalah Kota dan Kabupaten Cirebon, Senin (4/7/2022).

Puan Maharani dijadwalkan menjalani sejumlah agenda selama di Cirebon.

Berdasarkan jadwal yang diterima kaisartv, putri Megawati ini tiba di stasiun Cirebon pukul 10.00 WIB.

Kemudian Puan menuju ke kantor DPC PDI Perjuangan di kawasan CUDP Kesenden.
Di DPC PDI Perjuangan Kota Cirebon, Puan Maharani diagendakan memberi pembekalan kepada pengurus PDI Perjuangan Kota Cirebon.

Selesai memberikan pembekalan, cucu Presiden Soekarno ini melanjutkan kunjungan kerjanya ke Kampung Cangkol Kota Cirebon untuk memberikan bantuan alat tangkap kepada nelayan.

Puan juga sempat berdialog dengan sejumlah nelayan di Kampung Cangkol, Cirebon.
Setelah itu, Puan akan mengunjungi Buntet Pesantren Kabupaten Cirebon dan diakhiri dengan panen tebu di Astanajapura, Kabupaten Cirebon.

Usai melakukan kunjungan kerja di Kota dan Kabupaten Cirebon, Puan bersama rombongan bertolak menuju Kabupaten Tegal, Kabupaten Brebes, Kabupaten Banyumas dan Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah.

Saat Kunjungan kerja ini, Puan ditemani sejumlah anggota DPR, yakni Ketua Komisi III DPR Bambang Wuryanto, Ketua Komisi V Lasarus, Wakil Ketua Komisi VI DPR Aria Bima, dan Wakil Ketua Komisi IX DPR Charles Honoris.

Kemudian Anggota Komisi III DPR Ahmad Basarah, Anggota Komisi VI DPR dr. H. Mufti Aimah Nurul Anam, dan Anggota Komisi VIII DPR My Esti Wijayati. Bupati Cirebon H. Imron Rosyadi juga turut mendampingi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Fitnah Erick Thohir,  Faisal Assegaf Bakalan Pakai Rompi Oranye?

JAKARTA-Kuasa Hukum Erick Thohir Ifdhal Kasim mengaku tidak main-main melaporkan

Lion Air Lakukan Penyelidikan Intens Soal Kalajengking di Kabin

TANGERANG-Maskapi Lion Air masih menyelidiki penemuaan binatang diduga kalajengking di