Ridwan Kamil Akan Melengkapi Partai Golkar

Senin 28 Nov 2022, 5 : 06 pm
Ketua umum Partai Golkar, Airlngga Hartarto (baju hitam) dan Ridwan Kamil (berbaju loreng ketiga dari kiri)/Foto: Humas Golkar

“Dari sisi Golkar, masuknya Emil berpotensi membawa efek ekor jas karena Emil merupakan tokoh paling populer di Jabar dan politisi yang paling populer dalam menggunakan media sosial,” pungkasnya.

Dari kiri ke kanan, Politisi senior Golkar, Agung Laksono, Ketua umum Golkar Airlangga Hartarto dan Ketua Umum Kosgoro 1957, Dave Laksono/Foto: Humas Golkar

Sebelumnya, Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto mengaku sudah melihat keindahan hubungan Ridwan Kamil dan partai berlambang pohon beringin.

Menurut Airlangga, keindahan hubungan Ridwan Kamil dan Golkar ini hanya memiliki satu perwujudan, yakni kemenangan Golkar dalam Pemilu 2024.

Airlangga mengatakan, untuk memenangi pemilu, salah satu kuncinya adalah memenangi salah satu provinsi di Pulau Jawa.

“Selama ini Golkar Jabar, 2004 dipegang Golkar. Padahal pada waktu itu kita tidak punya Gubernur. Jadi saya percaya bahwa hari ini kita punya Gubernur, Insya Allah Jabar akan kita rebut kembali,” ujar Airlangga pada Mukernas I dan HUT ke-65 Ormas Kosgoro di Gedung Sate Bandung (27/11/2022).

Saling Menopang

Direktur Eksekutif IPRC, Firman Manan mengatakan, merapatnya Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil ke Partai Golkar, adalah hal tidak aneh.

Komentar

Your email address will not be published.

Don't Miss

RUPSLB Telkom Tunjuk Alex Jadi Dirut

JAKARTA-Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) PT Telkom Indonesia

Dituding Punya Kepentingan, Hakim PN Surabaya Bantah Yusril Ihza Mahendra

Untuk diketahui, kasus ini dilaporkan oleh tiga pengusaha asal surabaya,