RUPS BNI Tetapkan Dividen 25%

Thursday 19 Mar 2015, 3 : 11 am
by
GEDUNG BNI

JAKARTA-PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) telah menyelenggarakan Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Tahunan untuk Tahun Buku 2014 di Jakarta, Selasa (17/3).

RUPS menyetujui dan menetapkan penggunaan Laba Bersih Perseroan untuk tahun buku yang berakhir pada tanggal 31 Desember 2014 sebesar Rp 10,783 triliun.

Sebesar 25% atau senilai Rp 2,696 triliun ditetapkan sebagai dividen Tahun Buku 2014 dan akan dibayarkan kepada para Pemegang Saham yang namanya tercatat dalam Daftar Pemegang Saham Perseroan.

Sementara sebesar 16,65% atau senilai Rp 1,796 triliun untuk Cadangan Tujuan guna mendukung investasi.

“Sisa Laba Bersih Tahun Buku 2014 ditetapkan sebagai Laba Ditahan,” ujar Corporate Secretary BNI Tribuana Tunggadewi dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Selasa (17/3).

Selain itu, RUPS menyetujui Laporan Tahunan Perseroan untuk Tahun Buku 2014, yang terdiri atas Laporan Direksi, Laporan Tugas Pengawasan Dewan Komisaris, serta mengesahkan Laporan Keuangan Perseroan untuk tahun buku yang berakhir pada tanggal 31 Desember 2014 beserta penjelasannya yang telah diaudit oleh Kantor Akuntan Publik Tanudiredja, Wibisana & Rekan – firma anggota jaringan global PwC.

RUPS juga menyetujui dan mengesahkan Laporan Tahunan Program Kemitraan dan Bina Lingkungan termasuk Laporan Keuangan Program Kemitraan dan Bina Lingkungan untuk tahun buku yang berakhir pada tanggal 31 Desember 2014, yang telah diaudit oleh Kantor Akuntan Publik yang sama.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Papua

Presiden Ingin Infrastruktur Jalan Untuk Angkut Produk Pertanian Arfak

PAPUA-Presiden Joko Widodo (Jokowi) mendengarkan masukan Bupati dan Gubernur terkait

Radikalisme Menguat, Kinerja BNPT Perlu Dievaluasi

JAKARTA-Maraknya serangan teroris terhadap kantor kepolisian dan rumah ibadah yang