Selawat di Bogor, Mahfud Doakan Indonesia Makin Maju

Tuesday 30 Jan 2024, 7 : 13 am
Calon wakil presiden nomor urut 3 Mahfud MD

BOGORCalon wakil presiden nomor urut 3 Mahfud MD menghadiri Selawat Persatuan Indonesia bersama Habib Syekh bin Abdul Qodir Assegaf di Lapangan Panahan Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat (Jabar), Senin (29/1/2024).

Mahfud didampingi Tuan Guru Bajang (TGB) Zainul Majdi dan sejumlah ulama seperti KH Majazi, KH Ade, Ustadz Adrian Maulana Al Bantani, hingga KH Asep melantunkan selawat bersama ribuan jemaah yang hadir.

Dalam kesempatan itu, Mahfud menyampaikan doa tertulusnya untuk kebaikan bangsa.

Mahfud mendoakan Indonesia agar makin maju kini dan nanti.

“Mudah-mudahan negara kita menjadi lebih maju dan maju lagi ke depan sehingga insya Allah bisa menuju negara Indonesia sebagai baldatun, tayyibatun, warabbun ghofur,” tutur Mahfud dalam sambutannya.

Kemudian Mahfud juga berpesan kepada seluruh jemaah yang hadir untuk selalu menjaga kerukunan dan kedamaian.

Terlebih menjelang Pemilu 2024 bulan Februari mendatang.

Di sela pesannya, Mahfud turut mendoakan Indonesia mendapatkan pemimpin yang menenangkan dan sayang kepada rakyatnya di pemerintahan selanjutnya.

“Kita mudah-mudahan besok mempunyai pemimpin yang seperti itu, yaitu orang yang punya ketegasan sikap, konsisten, jujur, tetapi sayang kepada rakyatnya seperti bulan purnama,” kata Mahfud.

“Sehingga kita nilai pemimpin seperti itu luar biasa tak ternilai harganya seperti permata yang tidak bisa dihargai berapapun karena dia selalu menenangkan hati-hati yang sedang duka di kalangan rakyatnya,” sambungnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Indonesia Kutuk Serangan Teroris di London

JAKARTA-Indonesia mengutuk keras serangan teror yang terjadi di London, Inggris.

PermataBank Targetkan Penyaluran KTA Rp 2,4 T

JAKARTA-PT Bank Permata Tbk (BNLI) menargetkan nilai penyaluran kredit tanpa