Sequis Manfaatkan Artificial Intelligence  Bantu Nasabah Raih Hari Esok Lebih Baik 

Wednesday 18 Oct 2023, 11 : 36 am
by
Chief Data & Analytics Officer Sequis Life Budiman Rusly Djohari

Budiman yakin dengan pemanfaatan teknologi AI yang diterapkan oleh Sequis telah membantu perusahaan dapat mempersonalisasi layanan nasabah dan memungkinkan perusahaan memaksimalkan kemampuan memenuhi kebutuhan masyarakat untuk berasuransi karena sebelumnya, hal ini dilakukan secara manual dengan menggunakan data internal.

Dengan pendekatan manual, tentu membutuhkan banyak SDM, ruang penyimpanan, dan waktu yang lebih panjang.

Kemungkinan terjadinya human error, proses kontrol yang panjang, kualitas hasil kerja yang bisa salah dapat saja terjadi.

Budiman meyakini dengan memanfaatkan teknologi AI akan memungkinkan pelaku industri keuangan khususnya perusahaan asuransi sebagaimana Sequis akan membantu manajemen, karyawan, layanan nasabah hingga tenaga pemasaran dapat mengambil keputusan yang lebih cepat, tepat, dan memberikan dampak positif bagi kinerja perusahaan.

Literasi teknologi ini dalam rangka memperingati Hari Asuransi Nasional dan dukungan Sequis terhadap program Bulan Inklusi Keuangan (BIK) 2023 yang digagas oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) demi tercapainya keuangan inklusif hingga 90% pada tahun 2024.

Salah satunya adalah masyarakat dapat mengakses produk dan layanan asuransi jiwa dan kesehatan yang berkualitas serta terjangkau dengan dengan cara yang mudah dan dapat diakses secara luas.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

BNI Syariah Fasilitasi Millenial Berhijrah Lewat Takjub Akbar 2020

JAKARTA-BNI Syariah siap menjadi fasilitator pengelolaan keuangan yang sesuai dengan

Sequis Luncurkan Produk Asuransi Millenium Gold Plus Rupiah & Sequis Term Life Plus

JAKARTA-Sequis kembali meluncurkan 2 produk baru, yaitu Asuransi Millenium Gold