Sinergisitas Perkuat Potensi Wisata, Wings Air Buka Rute Medan ke Melaka

Thursday 19 Apr 2018, 6 : 33 pm
by

Tujuan wisata popular tersebut, antara lain wisata sejarah Melaka Heritage Trail yang dinikmati wisatawan secara gratis di kawasan bersejarah Banda Hilir, Kampung Morten, Kampung Portugis dan Kampung Chetti. Wisatawan juga bisa menelusuri Kota Tua Melaka, Melaka River Cruise Menara Taming Sari serta tujuan lainnya.

Lion Air Group saat ini beroperasi di Bandar Udara Internasional Kualanamu dengan melayani penerbangan ke beberapa destinasi domestik seperti Wings Air terbang ke Dumai, Gunungsitoli, Jambi, Lhokseumawe, Meulaboh, Padang Sidempuan, Sabang, Sibolga, Silangit, Simeulue, Takengon.

Batik Air dengan tujuan Jakarta–Halim Perdanakusuma, Jakarta–Soekarno–Hatta, Kuala Lumpur dan Chennai. Lion Air memiliki jaringan ke Banda Aceh, Bandung, Batam, Jakarta–Soekarno–Hatta, Padang, Palembang, Pekanbaru, Penang dan Surabaya. Malindo Air pada rute ke Ipoh dan Kuala Lumpur.

Untuk di Bandar Udara Internasional Melaka, Malindo Air sudah menerbangi ke Pekanbaru dan Penang.
Pada 2018, Wings Air beroperasi di 108 destinasi domestik dan ke internasional di Kuching dan Miri, Malaysia dengan total frekuensi mencapai lebih dari 360 penerbangan perharinya. Wings Air akan semakin diperkuat dengan adanya penambahan sekitar empat unit ATR 72-600 tahun ini.

Keselamatan, kenyamanan serta keamanan penumpang dan kru pesawat merupakan prioritas utama bagi Lion Air Group. Lion Air telah mengantongi sertifikat IATA Operational Safety Audit (IOSA). Lion Air Group berhasil menyelesaikan audit internasional mengenai keselamatan penerbangan, sehingga layak disejajarkan dengan airlines kelas dunia. Audit IOSA dirancang untuk menilai manajemen operasional serta sistem kontrol maskapai.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Ekspor Furnitur ke Eropa Anjlok 5,9%

JAKARTA-Kementerian Perdagangan (Kemendag) terus membuat langkah strategis guna mendongkrak ekspor

Dukung Rohingya, KPPI Tolak Keras Kunjungan Parlemen Myanmar

JAKARTA-Sejumlah perempuan yang tergabung dalam Kaukus Perempuan Parlemen Republik Indonesia