SMRA Kenalkan Produk Anyar di Summarecon Bekasi

Thursday 2 Dec 2021, 5 : 17 pm
by
Ilustrasi

JAKARTA-PT Summarecon Agung Tbk (SMRA) kembali menghadirkan produk terbaru di Summarecon Bekasi, Mulberry Residence sebagai cluster keempat pada pengembangan kawasan The Orchad.

Menurut Albert Luhur selaku Executive Director SMRA, Albert Luhur, adanya kebutuhan hunian di iklim tropis telah mendorong Summarecon Bekasi untuk menghadirkan klaster keempat dari pengembangan kawasan Summarecon The Orchard yang berkonsep modern tropical home, Mulberry Residence.

“Mulberry Residence mengikuti perkembangan rumah kekinian dengan fitur smarthome yang juga mengedepankan harmonisasi dengan alam. Selain penataan layout ruangan yang disiapkan secara optimal, semua unit hunian dua lantai ini dilengkapi dengan taman depan, halaman belakang yang bisa dijadikan taman, serta balkon,” kata Albert dalam siaran pers yang dikirim melalui surat elektronik, Kamis (2/12).

Hadir dalam tiga pilihan tipe, yaitu Tipe Cherry, Garnet dan Mahogany, pemesanan unit di Mulberry Residence sudah mulai dibuka pada 24 November 2021, dengan jumlah hunian yang dipasarkan sebanyak 52 unit.

Launching Mulberry Residence akan di lakukan pada 11 Desember 2021 di Plaza Summarecon Bekasi.

Albert mengatakan, iklim tropis di Indonesia yang memiliki keseimbangan antara sinar matahari dan hujan direspons oleh SMRA dengan menciptakan produk terbaru berkonsep natural dengan ornamen kayu, desain kanopi dan atap lebar, sehingga dapat mereduksi cahaya matahari agar tidak langsung masuk ke dalam rumah.

“Mulberry Residence menghadirkan nuansa alami landscape tropis serta pemandangan danau yang indah. Khusus tipe hoek, terdapat teras samping yang didesain terkoneksi dengan ruang dalam. Hal ini diharapkan mampu meningkatkan kualitas hidup dari pemiliknya,” ucapnya.

Klaster keempat ini juga menyediakan club house eksklusif yang memiliki beragam fasilitas, seperti Infinity Pool with lake view, children playground, multifunction room dan area terbuka space communal roof deck yang bisa menjadi stress relief.

Mulberry Residence memiliki lebar ROW jalan bulevar sepanjang 24 meter dan lebar ROW di jalan lingkungan sekitar 10-12 meter, serta dikelilingi danau dengan total luas di The Orchard mencapai 10.168 meter persegi.

Produk terbaru yang didesain oleh arsitek NATANEKA tersebut dilengkapi fasilitas smarthome berupa gerbang otomatis berteknologi Face Recognition System, panic button, smart lock system di pintu utama, jaringan utilitas bawah tanah, jaringan fiber optic hingga aplikasi mobile eksklusif untuk mengakomodir berbagai kebutuhan reserve parking di Summarecon Mal Bekasi.

Albert menambahkan, untuk membuktikan bahwa SMRA memberikan kualitas terbaik pada setiap bangunan Mulberry Residence, Summarecon Bekasi memberikan jaminan selama satu tahun yang meliputi kebocoran, kerusakan utilitas, kerusakan sanitair, keretakan dinding dan lantai hingga kepudaran genteng serta alumunium.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

PISPI: Kesimpangsiuran Data Beras Picu Kegaduhan Antar Lembaga

JAKARTA-Polemik impor beras dipicu karena tidak validnya data-data kebutuhan beras

Dana Desa Berdampak Positif Bagi Pemulihan Ekonomi Nasional

JAKARTA-Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (Mendesa PDTT) Marwan