Tidak Jelas Duduk Masalahnya, Walter Sabatini Semprot Jose Mourinho

Monday 11 Apr 2022, 6 : 00 pm
Pelatih AS Roma, Jose Mourinho,

ROMA-Pelatih AS Roma, Jose Mourinho, disemprot oleh Direktur Olahraga Salernitana Walter Sabatini, setelah pertandingan Serie A antara AS Roma vs Salernitana.

Hanya saja, Walter Sabatini tidak menjelaskan duduk masalah, tetapi menyebut perilkau Jose Mourinho di pinggir lapangan Stadion Olimpico Minggu (10/4/2022) waktu setempat itu memalukan dan tidak bisa diterima.

Justru Jose Mourinho yang menjelaskan masalahnya. Dan, ternyata yang berperilaku kurang elok itu bukan datang dari Jose Mourinho melainkan salah satu staf pelatihnya.

“Dengan segala hormat kepada Roma, saya harus mengatakan bahwa apa yang saya lihat di sini sungguh sebuah perilaku yang memalukan,” kata Walter Sabatini setelah laga yang dimenangi AS Roma dengan skor 2-1 sebagaimana dikutip dari Marca.com.

Walter Sabatini melanjutkan, “Apa yang terjadi di lapangan ketika datang ke sini untuk melawan AS Roma sungguh tidak bisa diterima.”

Walter Sabataini lalu secara khusus menunjuk dan menyebut nama Jose Mourinho.

“Saya harus minta maaf kepada Mourinho karena menyebut namanya. Saya tidak akan pernah mengira perilakunya pada level seperti dia,” ujar Walter Sabatini lagi.

“Saya sangat paham bahwa segera setelah dia mendengar ini dia akan mengatakan bahwa ‘saya belum pernah menjuarai apa pun dan karena itu tidak layak mengatakan apa pun juga’, tetapi faktanya membuat saya sungguh muak,” papar Walter Sabatini.

Mendengar itu, Jose Mourinho meminta maaf kepada pihak Salernitana atas perilaku staf pelatih AS Roma selama laga melawan Salernitana tersebut.

“Saya mau mengatakan yang sebenarnya, bukan seperti klub lain atau polisi,” ujar Jose Mourinho menyindir.

“Seseorang dari bangku cadangan saya mengatakan kepada staf pelatih Salernitana bahwa mereka akan terjun ke Serie B,” cerita Jose Mourinho.

Jose Mourinho meneruskan, “Kemudian saya pergi meminta maaf kepada orang yang kepadanya kalimat itu disampaikan. Kita ini masyarakat sipil. Apa yang terjadi di lapangan, jangan dibawa keluar.”

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

IHSG

Meski Bursa Asia Melemah, IHSG Berakhir Menguat 0,29%

JAKARTA-Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) Bursa Efek Indonesia (BEI) ditutup
saham

IHSG Potensi Kembali Alami Tekanan

JAKARTA – Di penghujung pekan lalu, indeks utama Amerika Serikat (AS)