Tingkat Kepatuhan Prokes di Tangsel Naik Jadi 81,4%

Tuesday 2 Feb 2021, 12 : 42 pm
by
Belasan pelanggar Protokol Kesehatan (Prokes) yang terjaring operasi kepatuhan oleh petugas gabungan TNI, Polri dan Satpol PP disanksi ziarah makam, ke TPU Jombang, Kecamatan Ciputat, Tangerang Selatan, Senin (18/1/2021).

TANGERANG-Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Tangsel), mengakui baru sepekan ini kepatuhan masyarakat terhadap Protokol Kesehatan (Prokes) meningkat.

Itu, ditunjang juga dari operasi yang terus menerus dilakukan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) bersama sejumlah aparat keamanan di Tangsel.

“Di Tangsel, tingkat kepatuhan naik dari 79,8 persen menjadi 81,4 persen. Ini hasil evaluasi dalam satu minggu kebelakang,” terang Wakil Wali Kota Tangsel, Benyamin Davnie dikonfirmasi, Selasa 2 Februari 2021.

Selain itu, tingkat kesembuhan pasien Covid-19 dalam perawatan di Tangerang Selatan, juga dinyatakan meningkat dari 83 persen menjadi 84 persen.

“Kemudian tingkat kesembuhan dari 83 persen sekarang hampir 84 persen. Memang penambahan kasus, setiap hari ada saja,” jelas dia.

Sementara, diambil dari data https://lawancovid19.tangerangselatankota.go.id/ menyebutkan jumlah warga terinfeksi Covid-19 di Tangsel, berjumlah 5.555 orang.

Dengan penambahan kasus per Selasa 2 Februari sebanyak 36 orang, satu orang meninggal dunia dan 36 orang dinyatakan sembuh.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Sambut HUT DPR, Biaya Perbaikan Ruang Hingga Taman Capai Rp2 Miliar

JAKARTA-Menjelang pidato presiden terkait penyampaian dan nota keuangan RAPBN 2019

INDEF Harapkan Ahok Berkontribusi Tekan Defisit Migas

JAKARTA-Kehadiran Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok di PT Pertamina (Persero)