Tumbuh 149%, Pendapatan VENTENY Jadi Rp 181,9 Miliar di 2023

Rabu 3 Apr 2024, 9 : 57 am
by
VENTENY
Ilustrasi

Saat ini, Lahan Sikam telah menyalurkan pembiayaan produktif kepada ribuan UMKM di bidang perkebunan, pertanian, perikanan, dan peternakan, khususnya di wilayah Lampung.

Selain itu, VENTENY juga memperkuat lini bisnisnya melalui kepemilikan saham sebesar 30% dari PT Digitalisasi Perangkat Indonesia (DPI).

Langkah strategis ini makin memantapkan posisi VENTENY sebagai employee super app pertama dan terbesar di Indonesia serta membantu bagian Human Resources dan berbagai perusahaan partner VENTENY dalam menyediakan metode lain untuk pembayaran gaji karyawan mereka melalui produk e-money.

CFO Group VENTENY Lie Kienata, menambahkan pertumbuhan VENTENY di tahun 2023, makin diperkuat dengan perkembangan sistem teknologi terbaru yang diimplementasikan di setiap fitur yang kami rancang.

Di tahun 2023 lalu, kami mencatatkan laba komprehensif sebesar Rp 1,8 miliar. Kami berinvestasi cukup besar dalam memperkuat infrastruktur teknologi selain makin melengkapi ekosistem bisnis melalui strategi kepemilikan saham di beberapa entitas untuk menunjang perusahaan.

VENTENY sebagai penyedia pendanaan produktif bagi UMKM dan Employee Super App bagi karyawan akan terus berkomitmen untuk mendukung program keberlanjutan dalam menjalankan bisnis VENTENY yang berpegang pada keberlanjutan.

Hal ini selaras dengan program pemerintah untuk menciptakan Indonesia Emas 2045.

Komentar

Your email address will not be published.

Don't Miss

Bybit and Oracle Red Bull Racing Introduce ‘Velocity Series,’ a Groundbreaking Digital Art Collaboration

DUBAI-Bybit, the world’s third most visited cryptocurrency exchange, is delighted

UMKM Pilar Ekonomi Indonesia

Khusus ekspor dan pameran luar negeri, Kementerian Perdagangan memiliki 46