Unggul Dalam Ekspor Produk Daerah, BNI Xpora Terima Penghargaan

Jumat 1 Sep 2023, 3 : 14 pm
by
ILUSTRASI

Dengan pengetahuan yang diperoleh dari pelatihan-pelatihan ini, pelaku UMKM diharapkan dapat meningkatkan produktivitas bisnis mereka, sehingga dapat tercipta ekportir-eksportir baru yang handal dan bankable.

Selain di luar negeri, melalui KCLN, BNI memberikan layanan konsultasi di seluruh kantor wilayah BNI di Indonesia dengan menyediakan petugas khusus (Trade Finance Officer) sehingga para UMKM dapat melakukan konsultasi pengembangan bisnis yang berorientasi ekspor serta layanan dan produk trade finance.

Adapun produk-produk BNI pendukung ekspor antara lain BNI Trade Online (BTO) dan BNI Giro Multi Currency.

BTO merupakan layanan digital untuk kemudahan dalam proses transaksi Trade Finance, seperti LC, SKBDN, serta Bank Guarantee yang dapat dilakukan kapan saja dan dimana saja melalui perangkat elektronik yang terkoneksi internet.

Sedangkan BNI Giro Multi Currency memberikan kemudahan bagi nasabah yang melakukan transaksi dalam berbagai macam mata uang melalui satu rekening.

“Sekali lagi terima kasih atas penghargaan ini, kami menyadari bahwa masih banyak kekurangan dari program-program yang kami miliki.

Namun kami yakin bahwa BNI Xpora akan menjadi salah satu pondasi pemberdayaan UMKM Indonesia untuk Terus Melaju Untuk Indonesia Maju,” ujar Putrama.

Komentar

Your email address will not be published.

Don't Miss

Terangi 10 Destinasi Wisata Nasional, Pemerintah Manfaatkan Tenaga Surya

JAKARTA-Pariwisata menjadi salah satu sektor yang ditargetkan dapat memanfaatan sumber
"XL Axiata sangat antusias dengan rencana pembukaan kembali pariwisata. Untuk itu, jaringan XL Axiata sudah kami siapkan guna menyambut segala keperluan mendukung kembalinya para wisatawan baik domestik maupun mancanegara

EXCL Tegaskan Tak Ada Transaksi Pembelian Saham Link

JAKARTA-PT XL Axiata Tbk (EXCL) menegaskan bahwa sejauh ini pihaknya