Usung Slogan Melintasi Batas, Menyatukan Budaya; Dialektika Budaya Timur Tengah Lewat Festival Seni & Sastra

Tuesday 28 Nov 2023, 8 : 26 am
by
FTT 2023 Universitas Indonesia. Festival Timur Tengah (FTT) 2023 yang digelar mahasiswa Program Studi Arab Universitas Indonesia dihadiri Duta Besar Qatar untuk Indonesia, H.E. Fawziya Edrees Salman Al-Sulaiti, Charge d'affaires Kuwait untuk Indonesia, H.E. Abdullah Alfadhli; Direktur Timur Tengah Dirjen Asia Pasifik dan Afrika Kementerian Luar Negeri Republik Indonesia, Bagus Hendraning Kobarsyih; Dekan FIB UI, Bondan Kanumoyoso; Ketua Program Studi Arab, Bastian Zulyeno di Kampus UI Depok (27/11).

Sementara itu, Project Officer Festival Timur Tengah Universitas Indonesia 2023, Zharfa Zayyan Roswy, mengatakan, ”Animo peserta lomba acara Festival Timur Tengah 2023 ini sangat tinggi terbukti dengan jumlah peserta yang mendaftar sebanyak 234 orang, hal ini melampaui target awal kami yang hanya 200 peserta.

Project Officer Festival Timur Tengah (FTT) 2023 Zharfa Zayyan Roswy

Antusiasme ini hasil dari kerja keras panitia penyelenggara yang melakukan terobosan dalam hal promosi dan sosialisasi selain menambah jenis lomba.”

Festival Timur Tengah 2023 ini menghadirkan serangkaian acara dan aktivitas yang menarik sehingga pengunjung dapat merasakan pengalaman tak terlupakan dengan keragaman budaya Timur Tengah seperti seni musik, tari, kuliner, dan tradisi-tradisi Timur Tengah lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

DPR Kurangi Pemotongan Anggaran K/L

JAKARTA-Komisi II DPR akhirnya sepakat mengurangi jumlah pemotongan angggaran sejumlah

Wapres: Stabilitas Ekonomi dan Politik Kunci Investasi Berkelanjutan

JAKARTA-Wakil Presiden (Wapres) Ma’ruf Amin menegaskan pentingnya stabilitas ekonomi dan