WEGE Sabet 3 Penghargaan Bergensi Dalam TOP CSR Award 2020⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣

Thursday 30 Jul 2020, 1 : 31 pm
by
PT Wijaya Karya Bangunan Gedung Tbk (WEGE) Kembali dianugerahi penghargaan bergengsi, WEGE menyabet 3 kategori penghargaan sekaligus dalam TOP CSR Awards 2020 yang diselengarakan oleh TOP Business

⁣⁣⁣⁣⁣⁣JAKARTA-Setelah meraih Rekor Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) sebagai Pelaksana dua Proyek Rumah Sakit Rujukan Covid-19 milik Pertamina, PT Wijaya Karya Bangunan Gedung Tbk (WEGE) kembali dianugerahi penghargaan bergengsi pada Rabu (29/7).

WEGE menyabet 3 kategori penghargaan sekaligus dalam TOP CSR Awards 2020 yang diselengarakan oleh TOP Business.

Penghargaan tersebut diserahkan oleh kepada Sekretaris Perusahaan WEGE Bobby Iman Setya dan didampingi oleh Head of PR & CSR Firlan di Golden Ballroom, The Sultan Hotel Jakarta Jl. Gatot Subroto – Jakarta Selatan. Jakarta (29/07).⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
Tiga penghargaan tersebut adalah: TOP CSR Award 2020 # Star 4, TOP Leader on CSR Commitment 2020 dan TOP CSR Award 2020 – Program Sarana Bangunan.

“Apresiasi ini merupakan wujud aksi nyata dan komitmen perusahaan dalam mewujudkan program CSR yang sustainable dan memiliki Creating Shared Value (CSV) serta berdampak postif bagi lingkungan dan perusahaan,” jelas Bobby Iman Setya di sela sela acara.⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
Ketua Dewan Juri Top CSR 2020 yang juga ketua KNKG, Mas Achmad Daniri menjelaskan bahwa proses penilaian dan penentuan pemenang, dilakukan secara objektif dan independen.

“Kriteria utama penilaian dalam Top CSR Awards mengacu pada 3 hal: Pertama, tingkat adopsi CSR perusahaan terhadap ISO 26000; kedua, keselarasan program CSR dengan strategi bisnis perusahaan, dan ketiga, bagaimana prinsip-prinsip GCG melandasi pelaksanaan program-program CSR perusahaan,” ungkap Daniri dalam sambutannya.
⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
Pada kesempatan yang sama, Wakil Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Republik Indonesia Alue Dohong menyampaikan apresiasi kepada para peraih penghargaan yang telah berusaha keras untuk tetap berkomitmen dan berinovasi didalam situasi pandemi dan ekonomi yang sulit saat ini.
⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
Tema TOP CSR Award 2020 mengangkat tema “Peran Stategis CSR dalam Pemulihan Ekonomi Nasional di era New Normal” tema ini relevan dengan Implementasi CSR WEGE yang dibagi menjadi empat pilar, yakni WEGE HIJAU, WEGE SEHAT, WEGE PINTAR, dan WEGE PEDULI, dan diwujudkan dalam beberapa program CSR unggulan antara lain; Program tanam pohon mangga Ki Ojay di Karawang, Sertifikasi tukang di beberapa proyek WEGE, Dukungan fasilitas Co-working Space dan membangun Teras Braga sebagai pusat kuliner (UKM) dan kesenian warga Braga Bandung serta Pemanfaatan teknologi Modular untuk sarana bangunan yang ramah lingkungan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Aksi Bersih Sampah Plastik Warnai Peringatan Hari Bumi di Labuan Bajo

LABUAN BAJO- Sejumlah Komunitas, organisasi peduli lingkungan Labuan Bajo; WWF

Bumi Singosari Peluk Hangat Jazad Yuri

Sosok Kolonel CKM dr Achmad Yurianto, MARS dan Letjen TNI