Xavi Hernandez Tidak Bisa Mainkan Pedri Saat Barcelona Jamu Cadiz di Camp Nou

Monday 18 Apr 2022, 4 : 39 pm
Xavi Hernandez (Sumber Foto: ESPN)

BARCELONA-Pelatih Barcelona Xavi Hernandez tidak bisa memainkan Pedri saat menjamu Cadiz pada ajang La Liga Santander di Camp Nou Senin (18/4/2022) malam waktu setempat.

Pemain 19 tahun ini mengalami cedera hamstring pada laga melawan Eintracht Frankfurt pekan lalu. Akibatnya, Pedri dipastikan absen hingga akhir musim.

Pemain-pemain lain yang tidak bisa diturunkan Xavi Hernandez pada laga nanti adalah Samuel Umtiti, Sergi Roberto, Gerard Pique, dan Ansu Fati. Mereka semua cedera.

Sementara Ronald Araujo juga tidak bisa dimainkan karena mendapat sanksi larangan bermain akibat akumulasi kartu kuning.

Dalam formasi 4-3-3, pemain-pemain yang akan diturunkan Xavi Hernandez melawan Cadiz adalah Marc-Ander ter Stegen (kiper), Dani Alves, Clement Lenglet, Eric Garcia, dan Jordi Alba di posisi bek.

Sementara sektor gelandang akan dipercayakan kepada trio Gavi, Sergio Busquets, dan Frenkie de Jong.

Adapun lini depan menjadi milik Ousmane Dembele, Pierre-Emerick Aubameyang, dan Ferran Torres.

Padahal Xavi Hernandez mematok, Barcelona wajib menang pada laga melawan Cadiz ini untuk memulihkan kembali mental para pemain Barcelona yang runtuh setelah tersingkir dari Liga Europa pekan lalu.

Langkah Barcelona di Liga Europa akhirnya terhenti di perempat final setelah kalah 2-3 dari Eintracht Frankfurt pekan lalu di Camp Nou. Pasukan Xavi Hernandez itu kalah agregat 3-4.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Parpol Cuekan Rakyat, Publik Tak Percaya DPR

JAKARTA-Tahun 2018 merupakan tahun politik. Karena ada Pilkada serentak 171

Generasi Millenial Jangan Cuek Dengan Parpol

JAKARTA-Kemajuan teknologi dan globalisasi menjadi kekhawatiran bersama, khususnya bagi generasi