Bulog Launching Supermall Pangan Pertama di Indonesia

Tuesday 26 Nov 2019, 6 : 32 pm
by
PangananDotcom
Direktur Utama Perum BULOG, Budi Waseso

“Di sisi lain, PangananDotCom diciptakan sebagai salah satu upaya BULOG untuk dapat mensukseskan program bantuan pangan Pemerintah melalui pemanfaatan teknologi digital. Harapannya, penerima bantuan dapat memperoleh bahan pangan dengan mudah dan harga yang sama di seluruh wilayah Indonesia,” kata Budi Waseso.

Pada peresmian ini Perum BULOG juga memperkenalkan 50 merek beras baru dengan berbagai macam kualitas seperti premium dan medium maupun beras khusus seperti beras merah, beras hitam, beras lokal daerah, dan beras organic. Selain itu BULOG juga memperkenalkan beras fortifikasi yang dilengkapi dengan 8 kandungan nutrisi dan merupakan salah satu upaya BULOG untuk mendukung program pemerintah dalam meningkatkan gizi masyarakat dan mengentaskan stunting.

Berbagai macam jenis brand yang diluncurkan tersebut menunjukkan komitmen BULOG untuk memberikan beras yang berkualitas dan memberikan pilihan yang sesuai dengan preferensi konsumen di Indonesia.

Dalam kesempatan ini juga dilakukan Penandatanganan Perjanjian Kerjasama antara Perum BULOG dengan BRI tentang Paket Natura Karyawan BRI seluruh Indonesia dan juga antara Perum BULOG dengan BNI tentang Pengadaan Komoditi Untuk Program “Healthy Lifestyle for Hi-Movers” yaitu penyediaan paet pangan untuk 25.010 pegawai BNI di seluruh Indonesia yang mana khusus untuk wilayah Jabodetabek program ini melibatkan PangananDotCom

Dalam keterangannya Budi Waseso juga berharap PangananDotCom dapat memberikan manfaat positif bagi masyarakat dalam pemenuhan pangan pokok berkualitas, sehingga terwujud ketahanan dan kedaulatan pangan nasional.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Kritik Masyarakat Sipil Bisa Perkuat DPR

JAKARTA–Membangun DPR sebagai rumah rakyat mestinya tak bergantung pada perbaikan

BMHS-Unair Sepakati Kerjasama Pengembangan Inovasi Layanan Kesehatan

JAKARTA-PT Bundamedik Tbk (BMHS) memutuskan untuk menjalin kerjasama dengan Fakultas