Obral Hadiah di Suzuki Super Smart

Friday 14 Mar 2014, 9 : 53 pm
oto.co.id

JAKARTA-Suzuki Super Special Maret “Super Smart” merupakan program yang digelar PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) khusus Maret 2014. Sayangnya pameran ini hanya berlaku untuk di Jakarta. “Kami berharap masyarakat, calon konsumen dan konsumen Suzuki dapat lebih mengenal Suzuki Indonesia melalui produk-produk andalannya di wilayah Jakarta dan sekitarnya,” kata Davy J Tuilan – 4W Sales, Marketing and DND Director PT. Suzuki Indomobil Sales, Jumat (14/3/2014).

Saat ini ada dua tempat yang menggelar “Super Smart” The Forum–Mall Kelapa Gading 3, Jl. Bulevar Kelapa Gading Blok M, Jakarta Utara pada tanggal 13-16 Maret 2014 dan Center Court – Puri Indah Mall, Jl. Puri Indah Raya, Jakarta Barat pada tanggal 18-23 Maret 2014.

Baca juga :  Aplikasi Lenna 2.0 Bidik 4 Sektor Industri

SIS sengaja menggelar program ini, agar calon konsumen dan masyarakat yang tertarik bisa langsung melakukan test drive kendaraan Suzuki. Tentu saja penjualan sangat menarik bagi konsumen, karena ada beberapa bonus yang ditawarkan. “Suzuki sudah tentu memberikan apresiasi bagi pengunjung di pameran ini dengan memberikan berbagai program penjualan yang menarik serta berbagai hiburan menarik,” tambahnya.

Dalam program Super Smart ini, Suzuki memperkenalkan sejumlah tipe, produk Swift Sport, All New Swift (Tipe GX), Ertiga Elegant, Ertiga Sporty, Ertiga GX, Karimun Wagon R GX dan berbagai aksesoris.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BeritaMoneter.com. Mari bergabung di Channel Telegram "BeritaMoneter.com", caranya klik link https://t.me/beritamoneter, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca juga berita kami di:

Agus Eko

Adalah wartawan senior di Indonesia. Karya-karya jurnalisnya sangat menarik dan memberikan pandangan mendalam terhadap berbagai isu terkini.

Komentar


HI THERE!

Eu qui dicat praesent iracundia, fierent partiendo referrentur ne est, ius ea falli dolor copiosae. Usu atqui veniam ea, his oportere facilisis suscipiantur ei. Qui in meliore conceptam, nam esse option eu. Oratio voluptatibus ex vel.

Wawancara

BANNER

Berita Populer

Don't Miss

Berkualitas Buruk dan Mahal, 312 Akun Pedagang Daring Alkes Ditutup

JAKARTA-Kementerian Perdagangan (Kemendag) menutup 312 akun pedagang daring yang berjualan

Mendes PDTT Bantu 16 Desa Sebesar Rp4,5 Miliar

LEBONG – Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi (Mendes