Teguh Santosa Ingin Bangun Big Government

Wednesday 27 Apr 2016, 7 : 13 pm
by
Calon Gubernur DKI Jakarta, Teguh Santosa

JAKARTA-Bakal Calon Gubernur DKI Jakarta, Teguh Santosa mendatangi Kantor Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Jakarta di Jalan Murtado, Pramuka Raya, Jakarta Pusat, Rabu, (27/4).

Bang Teguh, sapaan karib Teguh Santosa, datang ke kantor Partai “Gus Dur” ini untuk mengembalikan berkas formulir pendaftaran sebagai calon Gubernur DKI dari PKB pada Pilkada 2017 mendatang.

Bang Teguh datang ke Kantor PKB diiringi oleh tim suksesnya, termasuk Koordinator Teguh 24 Jam Abdullah Rasyid dan Mantan Juru Bicara Presiden Gus Dur, Adhie Massardi. Kedatangan tim Bang Teguh sekitar pukul 14.30 WIB disambut langsung oleh pengurus DPW PKB Jakarta desk Pilkada DKI Jakarta.

Baca juga :  BKN: 16. 642 NIP PTT Tenaga Kesehatan Sudah Ditetapkan

Humas Desk Pilkada DKI DPW PKB Achmad Muslim, membeberkan, Teguh Santosa merupakan bakal calon Gubernur ketiga yang telah mengembalikan formulir pendaftaran ke DPW PKB. Sebelumnya, ada bakal calon Gubernur Hasnaeni dan Hasniati yang juga telah mengembalikan ke Partai dengan warna kebesaran hijau ini.

Muslim menuturkan proses penjaringan calon Gubernur DKI dari partainya sengaja dibuka secara luas ke publik, kepada seluruh warga DKI Jakarta. PKB menjalankan fungsinya sebagai Partai politik, untuk jadi sarana bagi para figur-figur terbaik agar diusung dalam pencalonan Gubernur DKI dari PKB. “Kita sangat berharap calon-calon Gubernur yang mendaftar di PKB, betul-betul tokoh yang memiliki kompetensi. Mereka yang mendaftar adalah figur-figur terbaik yang akan bertarung di Pilkada DKI,” ujar Muslim.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BeritaMoneter.com. Mari bergabung di Channel Telegram "BeritaMoneter.com", caranya klik link https://t.me/beritamoneter, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca juga berita kami di:

gatti

Adalah jurnalis senior yang memiliki spesialisasi dalam membuat analisis ekonomi dan politik.

Komentar


HI THERE!

Eu qui dicat praesent iracundia, fierent partiendo referrentur ne est, ius ea falli dolor copiosae. Usu atqui veniam ea, his oportere facilisis suscipiantur ei. Qui in meliore conceptam, nam esse option eu. Oratio voluptatibus ex vel.

Wawancara

BANNER

Berita Populer

Don't Miss

Mendag Jual Migor Minyakita, DPR Dukung Kebijakan Pro Rakyat

JAKARTA-Kebijakan Menteri Perdagangan (Mendag) Zulkifli Hasan yang meluncurkan minyak goreng

Sekitar 40,15% Incumben DPD Ikuti Orientasi

JAKARTA-Sejumlah senator petahana kembali lolos ke DPD. Berdasarkan catatan ada