Arsjad Rasjid: Yenny Wahid Gabung Jadi Dewan Penasihat TPN Ganjar-Mahfud

Saturday 28 Oct 2023, 2 : 19 pm
by
YENNY WAHID

JAKARTA-Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Arsjad Rasjid, mengucapkan selamat datang atas dukungan dari Yenny Wahid dan barisan Gusdurian.

Yenny Wahid yang juga Ketua Barisan Gusdur ini bergabung sebagai Dewan Penasihat TPN Ganjar-Mahfud bersama Puan Maharani.

“Atas nama TPN Ganjar-Mahfud, Kami merasa sangat mendapat kehormatan atas kesedian Yenny Wahid bersama kami,” kata Arsjad Rasjid, Acara Deklarasi Yenny Wahid dan Barisan Gusdur yang digelar di Hotel Borobudur, Jakarta, Jumat, 27 Agustus 2023.

Menurut Arsjad, dalam pilpres 2024 yang dibicarakan adalah bangsa Indonesia, bangsa yang besar.

Persatuan dan kesatuan merupakan hal yang sangat penting.

Tapi akhirnya pilihan Yenny Wahid adalah Ganjar-Mahfud. Pilihan itu diputuskan Yenny berdasarkan pertimbangan hati.

“Karena Indonesia harus jadi negara maju. Bukan negara yang maju menurut saya. Tapi menjadi negara yang unggul dan maju bagi seluruh bangsa Indonesia,” kata Arsjad.

Untuk menuju Indonesia yang unggul, kata Arsjad, harus mengoptimalkan semua bangsa Indonesia.

Kemajuan yang dicapai jangan hanya hanya dilihat dari sisi ekonomi, tapi juga keadilan dan kepastian hukum bagaimana bisa dihadirkan.

“Jadi bukan suatu imajinasi dan janji tapi bukti yang sudah dilakukan Ganjar di Jateng 10 tahun dan pengabdian Mahfud MD di eksekutif, legislatif dan yudikatif bagi negeri,” kata Arsjad.

Arsjad berharap lebih banyak lagi hati warga di Indonesia yang bergabung dengan Ganjar-Mahfud untuk menjadikan satu hati menuju Indonesia unggul.

“Memilih pemimpin harus jeli dan jangan sembarang, jangan lupa atas kejadian masa lalu. Juga harus melihat nilai-nilai budi pekerti dari calon presiden dan calon wakil presiden,” pungkas Arsjad.

Sementara itu, Wakil Ketua TPN Ganjar-Mahfud, Andika Perkasa, mengatakan, kepribadian Yenny sangat mirip dengan almarhum ayahandanya Almarhum KH Abdurrahman Wahid (Gus Dur).

Yakni melihat sesuatu persoalan dari sudut pandang pemikiran yang berbeda.

“Saya sering bertemu dengan Mbak Yenny Wahid di event internasional sejak 4 tahun lalu. Yakni event yang menghadirkan tokoh tokoh dan kepala negara. Mba Yenny adalah orang yang mencoba sesuatu yang baru. Hal itu ada pada pasangan Ganjar-Mahfud,” kata Andika.

Andika mengatakan, apa yang menurut Yenny Wahid benar maka itulah yang diikuti oleh kata hatinya. Yenny adalah orang yang punya kemauan tinggi melakukan hal-hal baru dan open minded.

“Yenny adalah sosok yang punya komitmen tinggi menjunjung nilai-nilai budaya. Ini harus jadi contoh bagi gen Z dan milenial. Yenny sudah tunjukkan dan contohkan. Selamat datang gerakan nasional untuk membuat Indonesia unggul yang dilakukan dengan hati,” pungkas Andika

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Polsek Serpong Bekuk 2 Orang Maling Motor

TANGERANG-Polsek Serpong, Tangerang Selatan (Tangsek) mengamankan pelaku pencurian motor berinisial

Terkait Bom Monas, Pemerintah Mesti Larang Peringatan 212

JAKARTA-Ibukota kembali diguncang ledakan yang diduga berasal dari granat berbungkus