Bank Andara Resmikan Kantor Cabang Baru di Surabaya & Semarang

Wednesday 27 Feb 2013, 1 : 46 pm
by

JAKARTA-Bank Andara meresmikan dua jaringan kantor cabang di Surabaya dan Semarang. Hadirnya dua kantor cabang ini merupakan salah satu upaya Bank Andara dalam memberikan layanan terbaik dan jangkauan yang lebih luas kepada calon nasabah dan masyarakat umum yang berada dalam wilayah Jawa Timur & Jawa Tengah. Kantor cabang ini merupakan kantor cabang Bank Andara setelah Kantor Cabang Jakarta, dan Denpasar.

Peresmian dua kantor cabang baru Bank Andara ini dilakukan oleh David Yong, Direktur Utama Bank Andara dengan disaksikan oleh direksi Bank Andara, para undangan dan nasabah Bank Andara. Direktur Utama Bank Andara, David Yong mengatakan  kehadiran kantor cabang baru ini merupakan bentuk Komitmen Bank Andara dalam Melayani Lembaga Keuangan Mikro (LKM) di wilayah Jawa Timur dan Jawa Tengah. “Kami memahami kendala-kendala yang dialami oleh lembaga keuangan mikro yang berada di kawasan Jawa Timur dan Jawa Tengah baik dari segi distribusi pinjaman, teknologi maupun penyimpanan dana,” jelas dia dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Rabu (27/2).

Baca juga :  Industri Perbankan Syariah Berlomba ke Sektor Mikro

Untuk itu, kata dia, Bank Andara hadir di dua kota besar tersebut sebagai wujud komitmen yang tinggi dalam menjangkau dan melayani masyarakat. “Kami berharap, nasabah dan calon nasabah lembaga keuangan mikro akan semakin terbantu dengan keberadaan kantor cabang baru ini,” imbuh dia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BeritaMoneter.com. Mari bergabung di Channel Telegram "BeritaMoneter.com", caranya klik link https://t.me/beritamoneter, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca juga berita kami di:

gatti

Adalah jurnalis senior yang memiliki spesialisasi dalam membuat analisis ekonomi dan politik.

Komentar


HI THERE!

Eu qui dicat praesent iracundia, fierent partiendo referrentur ne est, ius ea falli dolor copiosae. Usu atqui veniam ea, his oportere facilisis suscipiantur ei. Qui in meliore conceptam, nam esse option eu. Oratio voluptatibus ex vel.

Wawancara

BANNER

Berita Populer

Don't Miss

Kuartal I- 2013 , Bank Danamon Bukukan Laba Bersih Rp 1 T

JAKARTA-PT Bank Danamon Indonesia, Tbk membukukan laba bersih setelah pajak

Harus Berani Berubah, Kompetisi Perbankan Makin Ketat

JAKARTA-Industri perbankan nasional harus berani melakukan perubahan, termasuk berinovasi dan