Bank Andara Resmikan Kantor Cabang Baru di Surabaya & Semarang

Wednesday 27 Feb 2013, 1 : 46 pm
by

JAKARTA-Bank Andara meresmikan dua jaringan kantor cabang di Surabaya dan Semarang. Hadirnya dua kantor cabang ini merupakan salah satu upaya Bank Andara dalam memberikan layanan terbaik dan jangkauan yang lebih luas kepada calon nasabah dan masyarakat umum yang berada dalam wilayah Jawa Timur & Jawa Tengah. Kantor cabang ini merupakan kantor cabang Bank Andara setelah Kantor Cabang Jakarta, dan Denpasar.

Peresmian dua kantor cabang baru Bank Andara ini dilakukan oleh David Yong, Direktur Utama Bank Andara dengan disaksikan oleh direksi Bank Andara, para undangan dan nasabah Bank Andara. Direktur Utama Bank Andara, David Yong mengatakan  kehadiran kantor cabang baru ini merupakan bentuk Komitmen Bank Andara dalam Melayani Lembaga Keuangan Mikro (LKM) di wilayah Jawa Timur dan Jawa Tengah. “Kami memahami kendala-kendala yang dialami oleh lembaga keuangan mikro yang berada di kawasan Jawa Timur dan Jawa Tengah baik dari segi distribusi pinjaman, teknologi maupun penyimpanan dana,” jelas dia dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Rabu (27/2).

Untuk itu, kata dia, Bank Andara hadir di dua kota besar tersebut sebagai wujud komitmen yang tinggi dalam menjangkau dan melayani masyarakat. “Kami berharap, nasabah dan calon nasabah lembaga keuangan mikro akan semakin terbantu dengan keberadaan kantor cabang baru ini,” imbuh dia.

David menambahkan pembukaan kantor cabang ini merupakan salah satu komitmen Bank Andara untuk turut serta dalam penerapan keuangan inklusif melalui produk dan layanan yang inovatif serta bagian dari strategi meningkatkan penetrasi pasar Bank Andara. “Harapan kami, adanya kantor cabang baru ini akan menarik minat dan kepercayaan baik nasabah maupun calon nasabah serta senantiasa dapat menjadi rekan bisnis yang dapat dipercaya terutama bagi BPR, Koperasi dan LKM di wilayah Jawa Timur dan Jawa Tengah,” ujar dia.

Hal ini sejalan dengan visi dan misi Bank Andara sebagai katalisator untuk mencapai jangkauan yang lebih luas kepada jutaan penduduk Indonesia yang kurang memiliki akses kepada sektor keuangan dengan cara menyediakan produk dan jasa keuangan inovatif kepada dan melalui lembaga keuangan mikro.

Operasional kantor cabang Bank Andara Surabaya dan Semarang ini buka pada hari Senin – Jumat dari jam 08.00 – 15.00 WIB. Dalam peresmian pembukaan kantor cabang Bank Andara ini, David Yong juga menyerahkan bingkisan terima kasih kepada perwakilan nasabah Bank Andara sebagai bagian dari komunitas nasabah Bank Andara.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

MPR Dorong Rumuskan Etika Agar Bisa Dilembagakan

JAKARTA-Ketua MPR RI Zulkifli Hasan berpandangan tantangan yang dihadapi bangsa

8 Wirausaha Sosial Indonesia Masuk Peringkat 100 Besar DBS-NUS Social Venture Challenge Asia 2018

JAKARTA-Seratus wirausaha sosial DBS-NUS Social Venture Challenge Asia 2018 telah