Bank DBS Indonesia Berikan Pembiayaan USD 16 Juta untuk Indomobil

Tuesday 19 Sep 2023, 10 : 01 pm
by
President Director PT Indomobil Sukses Internasional, Tbk Jusak Kertowidjojo, Vice President Institutional Banking Group PT DBS Bank Indonesia Thalianita, Director PT Indomobil Sukses Internasional, Tbk Evensius Go, dan Executive Director Institutional Banking Group PT Bank DBS Indonesia, Ello Hanson saat menandatangani perjanjian pinjaman sebesar US$ 16 juta atau Rp 244 miliar di Jakarta.

Dalam lingkup regional, komitmen DBS Group akan pembiayaan berkelanjutan–yang terdiri dari pinjaman hijau, pinjaman energi terbarukan, pinjaman keberlanjutan, dan pinjaman transisi–telah mencapai SGD61 miliar hingga akhir tahun 2022, melebihi target SGD50 miliar dua tahun sebelumnya.

Selain itu, guna mencapai target emisi nol bersih pada 2050, DBS Group mengambil langkah yang lebih proaktif salah satunya dengan meluncurkan panduan dekarbonisasi bertajuk “Our Path to Net Zero–Supporting Asia’s Transition to a Low-carbon Economy”.

Dalam panduan tersebut, terdapat sembilan sektor yang menjadi fokus utama, mulai dari sektor aviasi, otomotif, properti, kimia, pangan dan pertanian, minyak dan gas, energi, baja, dan pelayaran.

Melalui kesembilan sektor tersebut, DBS Group berkomitmen untuk menjadi advisor nasabah korporat dalam melalui proses transisi ke energi terbarukan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

PT Samudera Indonesia Tbk

Plaza Indonesia Realty Salurkan Dividen Interim Rp77 per Saham

JAKARTA-PT Plaza Indonesia Realty Tbk (PLIN)  sudah menyalurkan dividen interim

Kabar 7 Kontainer Surat Suara Tercoblos Hoax

JAKARTA-Kabar terkait adanya 7 kontainer surat suara yang sudah tercoblos