Bank OCBC NISP Syariah Raih 3 Penghargaan

Tuesday 25 Feb 2014, 1 : 19 pm
by

JAKARTA-Unit Usaha Syariah (UUS) Bank OCBC NISP kembali mencatatkan prestasinya dengan menyabet tiga penghargaan sekaligus dalam ajang “Islamic Finance Award 2014” untuk kategori Top Growth Financing (1st rank), Top Growth Funding (2nd rank), dan The Best Sharia Unit (2nd rank), kategori bank dengan aset di bawah Rp 1 triliun.  Ini sangat membanggajan disaat usia UUS Bank OCBC NISP baru memasuki tahun kelima. “Kami bangga dan berterima kasih atas penghargaan yang diterima khususnya untuk UUS Bank OCBC NISP,” ujar  Direktur Bank OCBC NISP Andrae Krishnawan di Jakarta, Selasa (25/2).

Menurutnya, kepercayaan dan dukungan dari nasabah merupakan semangat bagi OCBCNISP untuk terus berprestasi. Penghargaan ini sekaligus merupakan tantangan dan motivasi untuk senantiasa meningkatkan kualitas dan pelayanan serta terus menghadirkan produk yang dapat menjadi solusi atas kebutuhan nasabah perbankan syariah. ”Pertumbuhan financing dan funding kami di tahun 2013 mencapai masing-masing sebesar Rp 1,4 triliun dan Rp 1,0 triliun atau tumbuh masing-masing sebesar 117% dan 69%. Pertumbuhan ini terutama didorong oleh salah satu produk unggulan kami yaitu pembiayaan KPR iB menggunakan akad Musyarakah Mutanaqisah,”  ujar Senior Advisor Koko T. Rachmadi.

Baca juga :  3 Langkah Adaptasi Ekonomi Syariah Hadapi New Normal
Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BeritaMoneter.com. Mari bergabung di Channel Telegram "BeritaMoneter.com", caranya klik link https://t.me/beritamoneter, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca juga berita kami di:

gatti

Adalah jurnalis senior yang memiliki spesialisasi dalam membuat analisis ekonomi dan politik.

Komentar


HI THERE!

Eu qui dicat praesent iracundia, fierent partiendo referrentur ne est, ius ea falli dolor copiosae. Usu atqui veniam ea, his oportere facilisis suscipiantur ei. Qui in meliore conceptam, nam esse option eu. Oratio voluptatibus ex vel.

Wawancara

BANNER

Berita Populer

Don't Miss

Kinerja DOID di 2020 Berbalik Merugi Sebesar USD23,44 Juta

JAKARTA-PT Delta Dunia Makmur Tbk (DOID) sepanjang 2020 mencatatkan rugi

Bertemu Kiai Idris Hamid, TGB Mendapat Doa untuk Ganjar-Mahfud

JAKARTA-Wakil Ketua Koordinator Tim Pemenangan Nasional (TPN) Capres dan Cawapres