Blibli: Menjadi Platform Omnichannel Commerce Terpercaya di Indonesia

Wednesday 23 Aug 2023, 10 : 00 am
by
Misi Blibli untuk menjadi platform omnichannel commerce dan gaya hidup yang paling tepercaya di Indonesia telah menjadikan merek ini sebagai pilihan yang patut ditiru oleh 275 ribu mitra pedagang merek

Botify juga mengidentifikasi peluang peningkatan lainnya dengan solusi pra-rendering Blibli yang sudah ada, yang secara signifikan memengaruhi visibilitas halaman.

Dalam waktu enam bulan, Blibli mengamati peningkatan 39% pada pages crawled, peningkatan 50% pada halaman yang diindeks Google, dan peningkatan transaksi organik sebesar 30%.

“Kami memilih Botify karena sangat cocok untuk situs enterprise. Alat lain tidak dapat mencakup keseluruhan situs, memberikan tampilan skala besar, dan mengidentifikasi pendapatan serta peluang pertumbuhan bisnis seperti yang dilakukan Botify,” kata Irvan Sanjaya, AVP SEO di Blibli.

Pemimpin ritel seperti Blibli dapat mengandalkan Botify untuk membantu mereka mencapai misinya dengan menggunakan pencarian organik sebagai saluran pemasaran kinerja yang kuat.

Botify mengoptimalkan situs web dengan cara yang paling hemat biaya dan berkelanjutan untuk visibilitas dan pendapatan.

Sebagai pemimpin dalam inovasi pencarian organik, Botify dipercaya oleh lebih dari 500 merek terkemuka dunia, termasuk Sephora, Carousell, Expedia, L’Oreal, The New York Times, Github, Conde Nast, dan Under Armour.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

perubahan bertujuan untuk optimalisasi kebijakan berlapis yang komprehensif dengan pendekatan digital (PeduliLindungi) demi pengendalian Covid-19 yang lebih efisien, termasuk antisipasi masuknya virus varian baru ke Indonesia.

Aplikasi PeduliLindungi Jadi Syarat Perjalanan Internasional

JAKARTA-Satgas Penanganan Covid membuat addendum syarat perjalanan internasional dengan menambahkan

Diduga Ada “Peran” Parpol di GTI Syariah

JAKARTA-Kasus PT Golden Traders Indonesia (GTI) Syariah yang melarikan dana