CIMB Gelar Pertemuan Investor Asia Pasifik di New York

Wednesday 6 Mar 2013, 10 : 28 am
by

NEW YORK-CIMB menyelenggarakan pertemuan investor Asia-Pasifik yang pertama di New York. Konfrensi yang bertema  “Corporate Insights – Opportunities in Asia Pacific”  merupakan ajang yang sangat bermanfaat bagi investor institusi di Amerika Serikat yang ingin mengetahui langsung bagaimana kondisi perusahaan-perusahaan terkemuka di kawasan Asia-Pasifik. Konferensi yang ditujukan bagi investor saham dan pendapatan tetap ini, berlangsung dari tanggal 4-5 Maret 2013 di Le Parker Meridien.   “CIMB adalah bank investasi sekaligus perusahaan pialang terbesar di Asia-Pasifik saat ini, dan kegiatan ini menjadi bukti bagaimana posisi kami terhadap perusahaan investasi global dan perusahaan di Asia Pasifik,” kata Dato’ Sri Nazir Razak, Group Chief Executive, CIMB Group dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Rabu (6/3).

Baca juga :  Pengamat: Penyesuaian Tarif ATM Link untuk Keberlanjutan Bisnis Bank

Selama dua hari, kata dia CIMB memperkenalkan 28 perusahaan dari kawasan Asia-Pasifik, termasuk 10 perusahaan yang berbasis di Malaysia, di antaranya SapuraKencana Petroleum, IHH Healthcare, Sime Darby, Telekom Malaysia, Bumi Armada dan UEM Land. Selain itu, ikut serta pula sejumlah nama besar dalam dunia bisnis di China, Korea Selatan, India, Indonesia, Thailand dan Australia seperti Shanda Games, NagaCorp, United Microelectronics, DGB Financial, Hanjin Shipping, Infosys, Wipro, Lippo Karawaci, Sansiri dan Imdex. “Asia-Pasifik adalah kawasan yang sangat beragam, dan CIMB menawarkan kepada fund manager di Amerika Serikat sejumlah pandangan serta perspektif yang saya kira akan sangat menarik dan berharga untuk mereka. Langkah akuisisi unit ekuitas RBS Asia di New York semakin memperkuat divisi penjualan kami di Amerika Serikat serta memperbesar jaringan investor perusahaan. Dan saya yakin, tidak lama lagi kami akan menjadi unit penjualan-penelitian Asia Pasifik terbaik yang berbasis di Amerika Serikat,” lanjut Nazir.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BeritaMoneter.com. Mari bergabung di Channel Telegram "BeritaMoneter.com", caranya klik link https://t.me/beritamoneter, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca juga berita kami di:

gatti

Adalah jurnalis senior yang memiliki spesialisasi dalam membuat analisis ekonomi dan politik.

Komentar


HI THERE!

Eu qui dicat praesent iracundia, fierent partiendo referrentur ne est, ius ea falli dolor copiosae. Usu atqui veniam ea, his oportere facilisis suscipiantur ei. Qui in meliore conceptam, nam esse option eu. Oratio voluptatibus ex vel.

Wawancara

BANNER

Berita Populer

Don't Miss

Survei LPMM Diunggulkan Pemilih Muda, Pengamat: Airlangga dan Golkar Harus Percaya Diri

JAKARTA-Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto dan Partai Golkar akan

Ditjen Pajak Sandera Penanggung Pajak di Kupang dan Depok

JAKARTA-Direktorat Jenderal (Ditjen) Pajak kembali melakukan penyanderaan terhadap penanggung pajak