EXCL Rilis Produk Baru untuk Pelanggan AXIS

Tuesday 29 Jun 2021, 10 : 27 am
by
"XL Axiata sangat antusias dengan rencana pembukaan kembali pariwisata. Untuk itu, jaringan XL Axiata sudah kami siapkan guna menyambut segala keperluan mendukung kembalinya para wisatawan baik domestik maupun mancanegara
Ilustrasi

JAKARTA-PT XL Axiata Tbk (EXCL) meluncurkan produk terbaru bernama Paket Suka Suka untuk para pelanggan AXIS yang merupakan brand kalangan usia muda, agar bisa memilih kuota layanan data sesuai kebutuhan.

“AXIS sebagai brand anak muda memiliki spirit untuk liberate youth to be whatever. Anak muda atau generasi Z adalah generasi yang identik dengan kebebasan. Dengan bebas, mereka bisa menjadi lebih kreatif dan produktif dalam berkarya,” ucap Pelaksana Tugas (Plt) Chief Marketing Officer XL Axiata, Alfons Eric Bosch Sansa dalam siaran pers EXCL, Jakarta, Senin (28/6).

Alfons menyebutkan, Paket Suka Suka merupakan inovasi terbaru dari AXIS yang memungkinkan para pelanggan untuk memilih sendiri kuota yang akan dibelinya.

Bahkan, pelanggan juga bisa memilih masa aktif, kuota utama dan kuota pelengkap sesuai keinginan, sehingga tidak ada lagi batasan dan pengaturan paket.

Dia berharap, produk baru yang sudah bisa diperoleh sejak 14 Juni 2021 ini juga bisa meningkatkan ketertarikan segmen anak muda untuk menggunakan kartu AXIS.

“Kami akan terus berinovasi untuk menemukan sisi-sisi yang menjadi perhatian para pelanggan muda, agar layanan AXIS benar-benar bisa memenuhi setiap harapan dan kebutuhan mereka,” papar Alfons.

Lebih lanjut dia menyampaikan, produk ini menyediakan beragam pilihan kuota utama, mulai dari 1GB hingga 12GB.

Selain itu, terdapat kuota pelengkap, yaitu, kuota Sosmed, Chat, Video, Game, Conference, Malam, Komik serta aplikasi yang bisa dipilih sebagai kuota pelengkap, yakni Whatsapp, Facebook, Tiktok, Instagram, Youtube, Viu, Netflix, Freefire, Mobile Legends, Zoom.

Menurut Alfons, Paket Suka-Suka ini bisa ditemukan di aplikasi AXISnet dan ke depannya, kartu AXIS Suka-Suka juga akan tersebar di sejumlah e-commerce.

Guna dapat memenuhi kebutuhan dan meningkatkan kenyamanan pelanggan, EXCL sudah menerapkan sejumlah langkah digitalisasi, antara lain melalui simplicity dan otomatisasi.

Saat ini XL Axiata memiliki lebih dari 56 juta pelanggan yang ditopang lebih dari 147 ribu BTS, termasuk lebih dari 57 ribu BTS 4G.

Jaringan 4G LTE XL Axiata juga terus diperluas dan saat ini sudah mencapai lebih dari 458 kota/kabupaten.

Alfons menambahkan, EXCL juga terus berinvestasi untuk jaringan fiber, transmisi, backhaul, modernisasi jaringan dan berbagai upgrade jaringan dalam upaya meningkatkan stabilitas, kapasitas jaringan dan kualitas layanan data seiring dengan peningkatan trafik layanan data

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Sebagian Pengusaha Pesimis Lihat Tax Amnesty

JAKARTA-Pemerintah diminta siap menghadapi kenyataan terkait soal tax amnesty. Karena
Diklat Bela Negara

Permintaan Peserta Pada Ketua KPK Saat Isi Materi Diklat Bela Negara dan Wawasan Kebangsaan

JAKARTA-Diklat Bela Negara dan Wawasan Kebangsaan bagi Pegawai KPK memasuki