Hasto: 25 Hari ke Depan, Menentukan Masa Depan Indonesia

Saturday 20 Jan 2024, 12 : 56 pm
Sekjen PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto

MANADO-Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto meminta seluruh kader PDI Perjuangan semakin intensif turun kebawah menyampaikan 21 program unggulan paslon nomor 3, Ganjar Pranowo – Mahfud MD.

Termasuk dalam menciptakan lapangan kerja dan efisiensi ABPN.

Hal ini disampaikan Hasto saat memberikan pengarahan di Rapat Kerja Daerah DPD PDIP Sulawesi Utara di Manado, Sabtu (20/1/2024).

Dia mengatakan Ganjar merupakan pemimpin rakyat, membela wong cilik yang akan fokus di bidang ekonomi.

“Mari bergerak ke bawah di sisa 25 hari ini. Sampaikan 21 program Ganjar-Mahfud. Program utama Ganjar-Mahfud adalah ekonomi, ekonomi dan ekonomi yang dimasukkan dalam 21 program, programnya akan menghemat APBN,” sebut Hasto.

Dia mengatakan PDIP merupakan partai pelopor, bahwa PDI Perjuangan benar-benar mampu menghadapi berbagai ujian sejarah untuk memenangkan Ganjar Mahfud dan PDI Perjuangan.

“Karena itulah konsolidasi melalu rakerda H -25 ini sangat tepat. Disinilah kita menyatukan tekad kita bersama, seperti yang disampaikan dalam pidato Ibu Megawati Soekarnoputri,” ucap Hasto.

“25 hari ke depan sangat menentukan masa depan Indonesia. Mari persembahkan energi terbaik berjuang dengan semangat banteng ketaton untuk kemenangan Ganjar-Mahfud dan PDI Perjuangan,” lanjut Hasto.

Hasto meyakini konsolidasi di Sulawesi Utara sudah berjalan dengan baik.

Dia menerima laporan dari Wakil Ketua DPD PDIP Sulut Steven Kandouw yang mengatakan persiapan menuju 2024 on the track mulai tingkat provinsi hingga ranting.

“Sulawesi Utara ini menjadi benteng PDIP, Sulawesi Utara ini menjadi basis nasionalis Soekarnois menjadi pintu gerbang kemajuan di Pasifik. Maka mari kita buktikan bahwa dengan berbagai penghianatan terjadi yang namanya PDIP, kita tetap pernah tunduk dalam berbagai bentuk intimidasi, kita partai yang kader-kadernya tidak pernah menyerah oleh berbagai intimidasi,” ucap Hasto.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Menunggu Nicke Widyawati Mundur Dari Pertamina

Oleh: Uchok Sky Khadafi Kerugian PT Pertamina pada semestar satu

300 Perusahan di Tangerang Online Dengan Aplikasi Pencaker

TANGERANG-Pemkot Tangerang berupaya menekan angka pengangguran. Salah satunya dengan meluncurkan