Ini Kwartet Kepengurusan IKAL-LEMHANAS Banten Masa Bakti 2023-2028

Tuesday 1 Aug 2023, 3 : 14 pm
PELANTIKAN - DPP IKAL-Lemhannas Provinsi Banten saat pelantikan di Pendopo Gubernur, Serang, Senin (31/07/2023). (Baris depan kedua dari kiri-kanan), Yogi Sugiharto Wibawa (Wakil Bendahara), AM Putut Prabantoro (Sekretaris), Mayjen TNI (Purn) Achmad Yuliarto (Ketua), Airin Rachmi Diany (Wakil Ketua), Brigjen Pol. (Purn) Petrus Hardana (Bendahara) dan Amelia Suhaili (Wakil Sekretaris).

Tranformasi digital dan perubahan mindset dilakukan sejak awal persiapan pelantikan.

Transformasi Banten, demikian diuraikan lebih lanjut oleh Ayip, dimulai dengan memperkenalkan Banten secara sistematis. Visi DPD IKAL LEMHANNAS Provinsi Banten sebagai Dinamisator Ketahanan Wilayah sudah diimplementasikan dijalankan dengan memasukkan lagu-lagu nasional sebagai background dalam ucapan selamat para tokoh tersebut.

PAKTA INTEGRITAS
Waketum I DPP Ikal Lemhannas Mustafa Abubakar (paling kiri) dan menyaksikan penandatanganan pakta integritas oleh Ketua DPD Ikal-Lemhannas Provinsi Banten Mayjen TNI (Purn) Achmad Yuliarto dan Sekretaris DPD AM Putut Prabantoro dalam pelantikan pengurus DPD Ikal Lemhannas Provinsi Banten Masa Bakti 2023-2028 di Pendopo Gubernur Banten KP3B, Serang, Senin (31/07/2023).

Sebagai respon, banyak berkomen melalui jalur pribadi (japri), Artinya dengan cara ini, transformasi digital telah dimuali dalam kehidupan kebangsaan.

Lagu nasional itu memang sengaja digunakan sebagai background untuk membangkitkan semangat masyarakat Banten yang menontonnya.

“Bebas dari sampah bunga papan, sosialisasi digital itu juga secara tidak langsung mendidik masyarakat untuk mencintai tanah airnya Indonesia karena pesan dan musik pengiringnya. Itu juga dimaksud agar kita mengingat negara kita tercinta ini yang akan masuk ke dalam masa pesta demokrasi yakni pemilu dan pilkada. Persatuan Indonesia, Bendera Merah Putih dan semangat membangun daerah merupakan inti dari lagu-lagu yang digunakan,“ tegas Ayip.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Ini Syarat Pencairan Dana Desa

JAKARTA-Direktur Jenderal Perimbangan Keuangan (Dirjen PK) Astera Primanto Bhakti menyatakan

Investasi Syariah Tidak Boleh Iming-Imingi Nasabah

JAKARTA-Investasi syariah yang menjanjikan keuntungan pasti, dinilai telah melenceng dari