Kadin Indonesia Kolaborasi dengan PLUS, Instellar, dan Kumpul Melalui Wiki Wirausaha Sosial

Tuesday 12 Sep 2023, 5 : 17 pm
Dini Indrawati Septiani, Ketua Komtap Kewirausahaan Sosial Kadin, Aldi Haryopratomo WKU Kewirausahaan Kadin, Khalya Karamina Head of Business Development and Partnership Instellar dan Rama Hidayat Wakil Ketua Komtap Kewirausahaan Sosial Kadin.

“Dengan jaringan dunia usaha yang luas melalui Kadin Indonesia, kami melihat halaman website WikiWirausaha Sosial dapat menjadi pusat sumber informasi dan menghubungkan perusahaan besar untuk berkolaborasi  dengan para wirausaha sosial dalam upaya memperluas dampak positif yang berkelanjutan serta mendukung peningkatan perekonomian Indonesia,” katanya.

Inisiatif MoU dengan Kadin Indonesia juga mendapatkan sambutan baik oleh para mitra perusahaan dengan landasan kesamaan visi dan misi untuk menciptakan ekosistem wirausaha yang lebih luas bagi para pelaku wirausaha di Indonesia.

“MoU ini merupakan salah satu upaya penting untuk mendukung visi dan misi pemberdayaan wirausaha sosial di seluruh Indonesia. Terlebih, Kadin Indonesia bersama dengan para perusahaan mitra strategis lainnya seperti PLUS, Instellar, dan Kumpul juga memiliki kesamaan semangat dalam kemajuan wirausaha di Indonesia.” kata Faye Wongsodiredjo, CEO Kumpul

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Gandeng Polri, BTN Bidik KPR Untuk Rumah Anggota Polisi

JAKARTA-Direktur Operation, IT & Digital Banking PT Bank Tabungan Negara

Tunggak Pajak Rp1,38 Miliar, Direktur PT DPS Ditahan

JAKARTA-Direktorat Jenderal (Ditjen) Pajak melakukan penyanderaan atas MMS, Direktur PT