Ketua DPC PDIP Tangsel Tidak Sudi Pemimpin ke Depan Ditempati Terduga Pelanggar HAM

Wednesday 7 Feb 2024, 6 : 59 pm
Siti Atiqoh Ganjar bersama kader PDI Perjuangan, Tangsel

Rano mengatakan paslon Ganjar-Mahfud menjadi kandidat yang cocok memimpin Indonesia ke depan karena kedua tokoh memiliki rekam jejak positif memajukan daerah dan bangsa.

“Saya mengenal pak Ganjar cukup lama, dahulu beliau pernah menjadi gubernur di Jawa Tengah dan saya Insyaallah pernah ketemu sebagai Gubernur Banten. Saya tahu kinerja beliau. Dua periode memimpin pemerintahan daerah tidak mudah, tapi alhamdulilah beliau sukses,” ungkapnya.

“Saya tahu sepak terjang Pak Mahfud Md. Beliau banyak memperbaiki bagian hukum di Indonesia. Itulah pasangan yang diharapkan bersama bisa membawa negara ke Indonesia Emas 2045,” ujar Rano.

Sementara itu, Wanto Sugito atau Klutuk dalam pidato menyebutkan DPC PDIP Tangerang Selatan dan Tim Pemenangan Cabang (TPC) Ganjar-Mahfud Tangerang Selatan sedang fokus melatih delapan ribu saksi untuk mengawal suara paslon yang didukung empat partai itu.

“Kami PDIP dan TPC tengah konsentrasi untuk melakukan pelatihan terhadap 8 ribu kurang lebih saksi yang akan kita siapkan di Tangsel dalam rangka menjaga mengawal kemenangan Ganjar-Mahfud agar tidak dicurangi,” kata Klutuk dalam pidato.

“Dengan segala kekutan yang kita punya dengan segala militansi yang kita punya, kita harapkan kolaborasi, gotong royong tujuh hari ke depan tidak menyurutkan semangat kita untuk menenangkan paslon yang baik,” ungkap Ketua REPDEM itu.

Klutuk dalam pidato tidak lupa mengajak para pemilik suara untuk bisa memilih pemimpin yang tidak punya rekam jejak pelanggaran HAM dan pelaku politik identitas.

“Kita tidak mungkin menyerahkan kepemimpinan nasional kepada pemimpin yang punya rekam jejak kejahatan HAM, kita tidak mungkin menyerahkan kepemimpinan nasional kepada pemimpin yang pernah menggunakan politik identitas. Satu-satunya pemimpin yang punya rekam jejak positif satu-satunya rekam jejak baik, adalah Bapak Ganjar Pranowo,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Proyek Bukit Tua Mulai Produksi April 2015

JAKARTA-Perkembangan proyek minyak dan gas bumi (migas) Lapangan Bukit Tua,

Omzet Anjlok, Pedagang Pasar Tradisional Minta Perhatian Pemerintah

TANGERANG-Pedagang di pasar-pasar tradisional di Tangerang Selatan, mengaku sangat merasakan