Konsolidasi TPD Jabar, Ganjar: KTP Sakti Bakal Bongkar Hambatan Layanan Publik

Sunday 24 Dec 2023, 9 : 57 pm
by
Capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo

BANDUNG-Capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo menyebut sukarelawan yang terus bergerak ke kampung-kampung bakal menjadi trigger kekuatan di level Akar Rumput untuk memenangkan eks Gubernur Jawa Tengah itu pada pilpres 2024.

Ganjar pun menyebut langkah simultan antara kekuatan para caleg dari partai pengusung dan sukarelawan yang sejalan untuk meraih kemenangan di Pileg sekaligus Pilpres.

Ganjar berkata demikian saat menyampaikan arahan secara daring dalam rapat konsolidasi TPD Ganjar-Mahfud Jabar yang dilaksanakan di Hotel Horison, Jalan Pelajar Pejuang, Kota Bandung, Minggu (24/12).

Diketahui, Ganjar mengikuti kegiatan secara daring karena sedang blusukan dan mendengarkan aspirasi rakyat di kawasan Solo, Jawa Tengah, Minggu ini.

Ganjar menilai semua harus solid dan kompak dalam menjalankan strategi pemenangan, mengolaborasikan antara kekuatan capres-cawapres serta mesin partai politik.

“Maka setiap turun ke bawah saya dengan pak Mahfud selalu kepingin berjumpa dengan para relawan, dengan partai pengusung, dan para caleg. Karena kita ingin menyamakan persepsi itu. Dan itulah yang kita lihat,” imbuh Ganjar.

Sejauh ini, Ganjar menilai partai pengusung sudah bisa menggunakan pola suara minimum para caleg harus sama dengan suara capres.

“Ini kekuatan partai ada di situ dan partai kemudian akan mendorong pergerakan,” jelasnya.

Tentun saja dengan kolaborasi itu, Ganjar menilai masyarakat sudah memberikan respon positif terhadap program yang dibawa Ganjar-Mahfud.

Sebagai contoh, Ganjar menyampaikan program KTP Sakti itu membuka pikiran masyarakat bahwa selama ini mereka tidak bisa mendapatkan asupan layanan yang komprehensif.

Maka dengan satu data Indonesia berbasis pada NIK itu, ternyata hambatan-hambatan layanan bisa dibongkar semua.

“Kontestasi Pilpres ini memberikan alasan bagi masyarakat untuk bisa menyelesaikan masalah-masalahnya. Dan inilah program yang sedang kita siapkan, menjadi unggulan yang bisa kita kembangkan,” tegas Ganjar.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Banten Perlu Tokoh Kuat Untuk Tandingi Rano Karno

TANGERANG-Direktur Lingkar Madani (Lima), Ray Rangkuti menilai popularitas Gubernur Banten

Bank OCBC NISP Adakan Mudik Gratis

JAKARTA-Bank OCBC NISP di bulan ramadhan tahun 2014 ini mengadakan