Lahan Sekitar Bandara Jadi Pilihan Investasi Hotel

Wednesday 5 Mar 2014, 10 : 44 pm
kontan.co.id

TANGERANG – Investasi di sektor bisnis properti, khususnya perhotelan justru meningkat pesat di Kota Tangerang, terutama di Kecamatan Benda, sekitar 18 hotel.

“Hotel yang paling banyak itu saat ini hanya ada di Kecamatan Benda, sebab wilayah tersebut pintu masuk para wisatawan yang berdatangan dari berbagai negara dan daerah, serta dekat dengan Bandara Soekarno-Hatta,” kata Kepala Dinas Pemuda Olahraga Budaya dan Parawisata, Irman Puja Hendra kepada hariantangerang.com, Rabu, (5/03/2014).

Menurut Irman,  pertumbuhan bisnis hotel di Kota Tangerang yang demikian pesat perlu diimbangi dengan meminimalisir dampak negarif di sekitar hotel.

Karena itu, Disporabudpar  membentuk tim khusus untuk mendata izin resmi yang digunakan para pengusaha hotel yang saat ini tengah berinvestasi di Kota Tangerang.

Baca juga :  Dorong Perekonomian, Mendes Akan Putus Mata Rantai Logistik

Tentu saja, kata Irman,  pendataan tersebut dilakukan untuk menghindari aksi transaksi narkoba dan peredaran miras serta sex bebas di sekitar kawasan tersebut.

“Tim Khusus Kita akan lakukan pendataan sesuai standarisasi perhotelan yang berdasarkan UUD Nomor 10 Tahun 2009,” tegasnya sambil menjelaskan data  2013  jumlah pengusaha jasa perhotelan sebanyak 39 Hotel. “Dari berbagai kelas, mulai hotel bintang hingga melati,”

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BeritaMoneter.com. Mari bergabung di Channel Telegram "BeritaMoneter.com", caranya klik link https://t.me/beritamoneter, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca juga berita kami di:

Agus Eko

Adalah wartawan senior di Indonesia. Karya-karya jurnalisnya sangat menarik dan memberikan pandangan mendalam terhadap berbagai isu terkini.

Komentar


HI THERE!

Eu qui dicat praesent iracundia, fierent partiendo referrentur ne est, ius ea falli dolor copiosae. Usu atqui veniam ea, his oportere facilisis suscipiantur ei. Qui in meliore conceptam, nam esse option eu. Oratio voluptatibus ex vel.

Wawancara

BANNER

Berita Populer

Don't Miss

GAMKI Kota Surakarta Apresiasi Sikap Walikota Gibran Terkait Perusakan Makam

JAKARTA-Ketua DPC Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia(GAMKI) Kota Surakarta, Pdt.

Penulisan OTT “Merusak” Pedoman Umum Ejaan Bahasa Indonesia

Pagi ini kita dengar lagi Komisi Pemberantasan Korupsi atau KPK,