Lewat Wadah Des Ganjar, Para Kepala Desa Siap Sukseskan Kemenangan Ganjar-Mahfud MD di NTB

Senin 6 Nov 2023, 7 : 39 am
by
Kepala desa di Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) mendeklarasikan dukungannya kepada pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD lewat wadah Des Ganjar, Minggu (5/11)

Selain membuat maju, kata Hasto, PDIP sesuai amanat Rakernas juga berkomitmen agar desa bisa melestarikan kebudayaan dan membumikan Pancasila.

Adapun, dukungan dari kepala desa di Lombok untuk Ganjar-Mahfud disampaikan juru bicara Syahril, yang merupakan kepala daerah Jeringo, Lombok Barat.

Syahril kemudian menyampaikan ikrar dukungan yang diikuti oleh seluruh kepala desa yang hadir di Rakorda PDIP NTB.

Berikut ikrar yang dibacakan Syahril, lalu diikuti para sukarelawan Des Ganjar di NTB.

Kami relawan Des Ganjar, akan berperan aktif dalam membangun desa untuk Indonesia yang maju, Saling sayang, saling jaga.

Kami relawan Des Ganjar, akan merangkul semua elemen, untuk bahu-membahu mencintai dan mendukung dari hati Bapak Hj. Ganjar Pranowo dan Bapak Hj. Mahfud Md sebagai calon presiden dan wakil presiden Republik Indonesia periode 2024-2029.

“Jaringan Desa untuk kemajuan Bangsa, membangun negeri, melalui Desa. Dari Desa untuk Negeri. NKRI Harga Mati,” ucap Syahril.

Sebelum membuka Rakorda PDIP NTB, Hasto juga menerima dukungan dari Persatuan Dagang Canang “Lascarya Yadnya” dan Asosiasi Pelaku Ekonomi Mikro (APEM) Kota Mataram yang mendukung paslon Ganjar-Mahfud.

Komentar

Your email address will not be published.

Don't Miss

Ini Penjelasan AKRA Soal Gugatan Konsumen AKR Surabaya Land

JAKARTA-PT AKR Corporindo Tbk (AKRA) menilai, gugatan konsumen PT AKR
jumlah saham yang dibeli dari pengambilalihan SUPR ini sebanyak 1.069.614.676 lembar atau setara dengan 94,03 persen dari modal disetor SUPR.

Laba Bersih TOWR Per Kuartal III Turun Jadi Rp2,56 Triliun

JAKARTA-Laba bersih PT Sarana Menara Nusantara Tbk (TOWR) selama sembilan