Naik 12,1% di 2023, Laba Bersih MTDL Tembus Rp 650,8 Miliar

Thursday 28 Mar 2024, 11 : 36 pm
PT Samudera Indonesia Tbk
Ilustrasi

Sementara itu, melalui anak usaha PT Mitra Integrasi Informatika (MII), MTDL juga baru saja menjalin kemitraan melalui inisiatif strategis dengan Microsoft, sebagai bentuk komitmen berkelanjutan untuk menyajikan rangkaian layanan terkini dan mendorong adopsi AI bagi pelanggan di seluruh Indonesia.

Melalui kemitraan tersebut, MII menyediakan layanan Azure OpenAI yang komprehensif, konsultasi dan implementasi ahli, solusi AI yang disesuaikan, serta kepatuhan dan keamanan yang kokoh.

“Karena TIK akan terus dibutuhkan, kami percaya pertumbuhan kinerja MTDL ini akan berkelanjutan. Kami melihat di tahun 2024 ini akan semakin banyak perusahaan membutuhkan jasa Metrodata Group dalam melakukan transformasi digital menuju Industri 4.0. Oleh karenanya kami optimis akan dapat mencapai target total pendapatan Rp25 triliun tahun ini,” tutup Susanto Djaja

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

MLPL dan GoTo Group akan berpartisipasi dalam peningkatan modal MPPA. MLPL sebagai induk dari MPPA yang memiliki bisnis ritel, merupakan investor strategis yang ada pada titik temu sektor digital dan konsumen.

Terkatrol Bisnis Offline to Online, Penjualan Kotor MPPA Tumbuh 16,2%

“Kami telah berada pada jalur transformasi O2O yang baik, serta
sesuai dengan Perpres No.53 Tahun 2017, Pemerintah sangat memandang dan melihat bagaimana kepentingan nasional harus diwujudkan melalui keamanan siber nasional.

Sektor TIK Harus Konsolidasi Hadapi Tantangan Siber Nasional

Deputi Bidang Penanggulangan dan Pemulihan BSSN mengapresiasi acara Simposium Perlindungan