Pengguna Rekening Ponsel CIMB Niaga Lebih dari 30 ribu

Sunday 26 May 2013, 3 : 55 pm
by

JAKARTA- Bank CIMB Niaga terus gencar memperkenalkan produk yang masuk ke dalam layanan ‘bank tanpa cabang’ alias branchless banking yang diinisiasi oleh Bank Indonesia (BI). CIMB Niaga memperkenalkan ‘Rekening Ponsel CIMB Niaga’ . Meski baru diluncurkan pada 27 Maret lalu, beragam manfaat yang dimiliki Rekening Ponsel mampu meningkatkan pengguna Rekening Ponsel di Indonesia. Saat ini, jumlah pengguna Rekening Ponsel tercatat lebih dari 30 ribu pengguna.

Direktur Compliance, Corporate Affairs & Legal CIMB Niaga, L. Wulan Tumbelaka mengungkapkan, Rekening Ponsel merupakan inovasi terbaru layanan perbankan di Indonesia dari CIMB Niaga, yang memungkinkan nasabah melakukan transaksi perbankan hanya dengan menggunakan nomor ponsel.

Melalui Rekening Ponsel, masyarakat bisa melakukan sejumlah transaksi perbankan seperti transfer dana gratis ke seluruh nomor ponsel di Indonesia, membeli pulsa ponsel prabayar, pembayaran tagihan, hingga menarik tunai tanpa menggunakan kartu ATM.  “Siapapun bisa menggunakan Rekening Ponsel, termasuk masyarakat yang belum menjadi nasabah CIMB Niaga. Prinsipnya adalah kami ingin memberikan kemudahan bagi seluruh lapisan masyarakat, tanpa terkecuali,” kata Wulan di Jakarta, Minggu (26/5).

Baca juga :  Dirut BTN: GCG Genjot Daya Saing Perbankan Hadapi MEA
Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BeritaMoneter.com. Mari bergabung di Channel Telegram "BeritaMoneter.com", caranya klik link https://t.me/beritamoneter, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca juga berita kami di:

gatti

Adalah jurnalis senior yang memiliki spesialisasi dalam membuat analisis ekonomi dan politik.

Komentar


HI THERE!

Eu qui dicat praesent iracundia, fierent partiendo referrentur ne est, ius ea falli dolor copiosae. Usu atqui veniam ea, his oportere facilisis suscipiantur ei. Qui in meliore conceptam, nam esse option eu. Oratio voluptatibus ex vel.

Wawancara

BANNER

Berita Populer

Don't Miss

Kejari Tangsel Periksa Pengurus KONI Terkait Dana Hibah

TANGERANG-Kejaksaan Negeri (Kejari) Tangerang Selatan (Tangsel) memeriksa 10 orang pengurus

BTN Runner Dorong Semangat Kerja

JAKARTA-Direktur PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk Nixon LP Napitupulu