Pesan Megawati ke Relawan Ganjar-Mahfud, Lawan Kekerasan dan Intimidasi

Thursday 4 Jan 2024, 2 : 34 pm
Capres Nomor Urut 3, Ganjar Pranowo bersama rakyat

BLORA-Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri, menyerukan perlawanan terhadap kekerasan dan intimidasi yang menyasar kepada para pendukung Ganjar-Mahfud.

Menurut Calon Presiden (Capres) Nomor Urut 3, Ganjar Pranowo, seruan itu menjadi pesan khusus yang disampaikan Megawati dalam Rapat Konsolidasi Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, di Jakarta, Rabu (3/1/2024).

“Pesan Bu Mega, dalam waktu singkat, karena ada eskalasi dan terjadi beberapa kekerasan, maka kita harus siaga,” kata Ganjar kepada awak media pada kunjungannya di Kabupaten Blora, Jawa Tengah, Kamis (4/1/2023).

Dia mengungkapkan, kekerasan dan intimidasi terhadap pendukung Ganjar-Mahfud, termasuk sejumlah kepala daerah menjadi salah satu topik yang dibahas mendalam saat rapat konsolidasi TPN Ganjar-Mahfud.

Dia menjelaskan, Megawati menegaskan agar konsolidasi TPN Ganjar-Mahfud, partai pendukung dan relawan harus terus-menerus dilakukan agar semuanya siap.

Semua tindakan yang merugikan Ganjar-Mahfud dan para pendukungnya harus segera dilaporkan.

“Kalau ada kecurangan laporkan, ada kekerasan laporkan, ada tekanan laporkan, agar semua siap lahir batin,” ujar Ganjar.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Nusantara Infrastruktur Targetkan Pendapatan Naik 35%

JAKARTA- PT Nusantara Infrastructure, Tbk sebagai perusahaan publik yang bergerak

Dana Pengembangan Bibit Sapi Berkualitas Rp6 Miliar

BOGOR-Pemerintah menyediakan anggaran sekitar Rp6 miliar pada 2014 untuk pengembangan