Salam Redaksi

Thursday 14 Mar 2024, 12 : 06 pm
by
LOGO BERITA MONETER

Damai Sejahtera untuk kita sekalian

 

Pembaca www.beritamoneter.com yang budiman.

Saat ini, kami sedang maintenance website. Kegiatan pemeliharaan website ini secara rutin kami lakukan, yang bertujuan untuk merawat website agar tetap berada pada performa yang baik, ter-update, dan terhindar dari berbagai permasalahan yang dapat merugikan website ini.

Selain itu, mengawali tahun baru 2024 ini, kami dari manajemen PT Berita Moneter Mediatama juga melakukan migrasi template dari yang lama ke template baru.

Migrasi template baru atau model baru ini menandai dimulainya transformasi Berita Moneter menjadi media pilihan masyarakat.

Dengan template baru ini, kami berharap www.beritamoneter.com lebih menarik secara visual, didukung gambar berkualitas tinggi, skema warna, dengan tipografi yang efektif serta menggunakan kisi dan tata letak.

Baca juga :  Penguatan IHSG Berlanjut, Berakhir di Level 6.931,75

Salam Redaksi

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BeritaMoneter.com. Mari bergabung di Channel Telegram "BeritaMoneter.com", caranya klik link https://t.me/beritamoneter, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca juga berita kami di:

gatti

Adalah jurnalis senior yang memiliki spesialisasi dalam membuat analisis ekonomi dan politik.

Komentar


HI THERE!

Eu qui dicat praesent iracundia, fierent partiendo referrentur ne est, ius ea falli dolor copiosae. Usu atqui veniam ea, his oportere facilisis suscipiantur ei. Qui in meliore conceptam, nam esse option eu. Oratio voluptatibus ex vel.

Wawancara

BANNER

Berita Populer

Don't Miss

Gubernur Sumbar Ancam Rampas Lahan Petani dengan Kekuatan Militer

PADANG-Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Padang mengecam Surat Edaran Gubernur Sumatera

Kemenag dan MUI Tangsel Serukan Sholat Idul Fitri di Rumah

TANGERANG-Kementerian Agama (Kemenag) dan Majelis Ulama (MUI) Kota Tangerang Selatan,