Sambil Bercucuran Air Mata, Warga Kepulauan Seribu Sebut Kasus Ahok Penuh Rekayasa

Wednesday 11 Jan 2017, 7 : 03 pm
by
Warga Kepulauan Seribu, Dewi Oji dan Hamidah Saleh

JAKARTA – Warga dari Pulau Panggang, Kepulauan Seribu mendesak Majelis Hakim membebaskan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dari semua dakwaan karena persidangan dugaan penistaan agama ini penuh rekayasa.

“Sidang ini harus dihentikan dan Pak Ahok harus dibebaskan. Kan aneh,  Pak Ahok di sidang dengan saksi-saksi yang tidak pernah hadir, melihat dan mendengar langsung penjelasan program oleh Gubernur DKI saat di Kepulauan Seribu,” ungkap Dewi Oji, warga Pulau Panggang yang hadir di depan Ruang Sidang Kementan Ragunan, Jakarta, Selasa (10/1).

Sambil meneteskan air mata Hamidah Saleh, warga Pulau Panggang yang juga hadir untuk memberikan dukungan kepada Ahok,  mengungkapkan kesedihannya atas fitnah penistaan agama yang berujung dijadikannya Ahok sebagai terdakwa.

Baca juga :  Kapolda Sumsel: Tangkap Pembalut Politik dengan Narkoba

“Ini fitnah dan saya datang ke sini ikut menyaksikan sidang bukan karena ingin hura-hura. Tapi kasihan dengan Pak Ahok yang difitnah habis-habisan. Padahal dia sudah berbuat baik pada kita,  khususnya warga Kepulauan Seribu, “ucap Hamidah.

Dewi Oji dan Hamidah Saleh datang ke persidangan Basuki Tjahaja Purnama bersama sepuluh orang warga Pulau Panggang lainnya sejak kemarin dan bermalam di rumah famili mereka di kawasan Jakarta Barat.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BeritaMoneter.com. Mari bergabung di Channel Telegram "BeritaMoneter.com", caranya klik link https://t.me/beritamoneter, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca juga berita kami di:

gatti

Adalah jurnalis senior yang memiliki spesialisasi dalam membuat analisis ekonomi dan politik.

Komentar


HI THERE!

Eu qui dicat praesent iracundia, fierent partiendo referrentur ne est, ius ea falli dolor copiosae. Usu atqui veniam ea, his oportere facilisis suscipiantur ei. Qui in meliore conceptam, nam esse option eu. Oratio voluptatibus ex vel.

Wawancara

BANNER

Berita Populer

Don't Miss

LIPI: Vetiver Mampu Cegah Longsor

JAKARTA-Pencegahan banjir tidak harus membangun gorong-gorong, namun bisa dilakukan dengan

Maraknya Kiai dan Ulama Dukung Jokowi

Oleh: Inas N Zubir Fenomena maraknya dukungan kyai dan ulama