Serap Aspirasi, DPP HKTI Gelar Bakti Sosial di Kabupaten Cianjur

Minggu 10 Des 2023, 11 : 31 pm
by
Wakil Ketua Umum DPP HKTI Doddy Imron Cholid, yang ditugaskan oleh Ketua Umum DPP HKTI melaksanakan kegiatan sosial di Desa Mekarsari, Kecamatan Cianjur, Kabupaten Cianjur

Selain  pupuk, yang menjadi masalah utama adalah modal. Jadi modal itu harusnya KUR, KUR itu ada sekitar 35 juta, akan tetapi ternyata untuk mendapatkan KUR bukan barang yang mudah,  sangat susah sekali walaupun dia punya sertifikat. Urusan dengan bank itu juga harus menjadi perhatian dari DPP HKTI, agar persoalan-persoalan teknis yang menurut kami tidak susah, tetapi ini mungkin masalah kepercayaan antara bank dengan petani yang mengakibatkan kredit itu tidak lancar seperti yang kita harapkan.

Sosialisasi ini selain dilaksanakan di Desa Mekarsari,  juga disanakan di Kelurahan Bojong Herang, Kecamatan yang sama Kecamatan Cianjur, Kabupaten Cianjur. Mayoritas memang di sini tidak petani, hanya sebagian kecil saja petaninya. Tetapi yang pasti mereka adalah orang-orang yang kondisi ekonominya relatif tidak mampu.

“Tentunya harapan dari masyarakat, kalau bisa, kalau memang ada kerjasama atau ada CSR HKTI  dengan perusahaan-perusahaan lain, bisa sering-sering mendistribusikan bantuannya kepada masyarakat yang memang membutuhkannya dan yang saya perhatikan memang kondisi masyarakat tentunya tidak di Cianjur saja, sebagian besar di Republik Indonesia ini masih banyak orang yang tidak mampu, yang perlu perhatian dari kita,” tandasnya.

Komentar

Your email address will not be published.

Don't Miss

Pengamat Sarankan Buka Riwayat Perawatan Pesawat Sriwijaya Air

JAKARTA-Pengamat penerbangan Antonius Lisliyanto menyarankan pemerintah untuk membuka riwayat perawatan

Terima Dukungan dari Kelompok Seniman hingga Influencer, Basarah Yakin Ganjar Semakin Dipilih Rakyat

JAKARTA-Ketua Tim Koordinasi Relawan Pemenangan Pilpres PDI Perjuangan (TKRPP-PDIP) Ahmad