Tampil di Kontes Nasional, Wahana Mulai ‘Panaskan Mesin’ SMK Binaan

Jumat 3 Jun 2022, 4 : 54 pm

JAKARTA– “Gong” Kontes bergengsi dan paling ditunggu siswa SMK nasional mulai berbunyi.

Siapkan mental, materi, hingga bimbingan demi hasil terbaik, Wahana langsung gas sosialisasi kepada 56 SMK binaan di Jakarta Tangerang untuk persiapkan diri ukir prestasi di kontes ke-20, Astra Honda Motor Best Student 2022.

Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) dan dukungan penuh PT Astra Honda Motor telah lama fokus tingkatkan kemampuan serta kualitas pendidikan SMK dengan kembangkan jurusan Teknik dan Bisnis Sepeda Motor Honda.

Tidak hanya sekedar mengembangkan, sebagai langkah kontrol serta mengetahui sejauh mana keberhasilan program yang didedikasikan demi anak bangsa ini juga dilakukan melalui jalur kontes Astra Honda Motor Best Student (AHMBS) dengan tema ‘Berkreasi Menebar Inspirasi’.

Kontes yang bertujuan dorong semangat literasi, kepekaan, membentuk karakter peduli, kreatif dan percaya diri serta mewadahi peran siswa menjawab isu global yang tercakup dalam 17 kesepahaman Sustainability Development Goals (SDG’s).

Kesepahaman SDG’s adalah upaya pembangunan, menjaga peningkatan kesejahteraan ekonomi masyarakat secara berkesinambungan, pembangunan yang menjaga keberlanjutan kehidupan sosial masyarakat, pembangunan yang menjaga kualitas lingkungan hidup serta pembangunan yang menjamin keadilan dan terlaksananya tata kelola yang mampu menjaga peningkatan kualitas hidup dari satu generasi ke generasi berikutnya.

Komentar

Your email address will not be published.

Don't Miss

Menkeu: APBN Instrumen Mencapai Tujuan Nasional

RIAU-Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN) telah menjadi sebuah instrumen

Dukung Destinasi Wisata Premium, PUPR Kembangkan 5 Zona Waterfront Labuan Bajo

LABUAN BAJO-Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) pada tahun