Tembus 661.607 Suara, Said Abdullah Pecah Rekor Suara Caleg Tertinggi Nasional

Sabtu 9 Mar 2024, 9 : 35 am
by
Said Abdullah
KETUA BANGGAR, SAID ABDULLAH

“Tantangan kedepan memang tidak mudah dan tetap terjal. Saya pikir ke depan beliau juga harus ada persiapan regenerasi untuk backup partai di dapil Madura mengingat faktor ketokohan beliau yang sesungguhnya tidak mudah ditransformasikan dengan mudah. Namun, saya yakin beliau pasti sudah punya byk agenda dan rencana untuk memberi hal terbaik untuk dapil Madura. Itu sungguh nggak perlu diragukan lagi sudah teruji dan terbukti oleh waktu”, terang Surokim.

Sementara itu, Airlangga Pribadi, pengamat politik dari Universitas Airlangga menyatakan perolehan suara Pak Said dalam pileg 2024 ini mengukir sejarah baru, bukan saja  mencatatkan perolehan suara tertinggi nasional, namun memecahkan rekor dari perolehan suara caleg selama perhelatan pemilu.

“Hal ini didapatkan tentu tidak mudah, kuncinya beliau di pandang oleh rakyat di Madura sebagai politisi yang amanah, dan peduli terhadap basis wong cilik, termasuk jaringan pemerintah desa dan kabupaten se Madura yang beliau jalin dengan baik,” pungkasnya.

Komentar

Your email address will not be published.

Don't Miss

SBY Bertemu Tony Abbot dan Tan Kem Yang di Batam

JAKARTA-Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) pada Rabu (4/6) sore ini,

BI Relaksasi Kewajiban Pelaporan dan Pengenaan Sanksi Kepada Bank Umum

JAKARTA-Bank Indonesia (BI) memberikan relaksasi kepada bank umum dan seluruh